Yoo Ah In Disindir Media Korea Gegara Pakai Narkoba usai Deklarasi Anti-Merokok
News1
Selebriti

Media Korea Selatan menyoroti mengenai salah satu unggahan lama Yoo Ah In yang membeberkan bahwa ia mendeklarasikan diri untuk anti-merokok sampai membuat kesepakatan dengan penggemar.

WowKeren - Kasus dugaan penyalahgunaan narkoba Yoo Ah In masih menjadi topik panas sampai saat ini. Terakhir diungkapkan bahwa hasil tes rambut menyatakan positif propofol, ganja, serta satu komponen obat terlarang lain yang belum dibeberkan.

Media Korea Selatan selanjutnya menyoroti salah satu unggahan Yoo Ah In di Instagram pada Desember 2020 yang sempat menghebohkan. Ia terang-terangan mendeklarasikan anti-merokok bahkan membuat kesepakatan dengan para penggemar.

Aktor bernama asli Uhm Hong Sik itu sendiri terkenal sebagai salah seorang perokok. Namun, ia mengatakan kalau akan berhenti merokok sejak unggahan tersebut dibagikan.

"Apakah itu pertama kalinya Itu menyebalkan pada saat itu. Geli. Ternyata enak. Jadi seperti menarik napas. Aku gak bisa hidup tanpanya. 17 tahun duh baunya tapi apa aku akan merindukannya lagi? Rambut malam itu berbau seperti rokok. Aku berhenti merokok uhuk-uhuk. Bye tembakau," kata Yoo Ah In di Instagram pada 24 Desember 2020.

"Di tahun 2020, berhenti merokok dan berolahraga lebih sering. Menjadi sehat akan membuatku sehat Ini adalah keputusan pertama yang dibuat dalam hidup yang penuh dengan asap rokok!" lanjutnya.


Saat itu, aktor kelahiran tahun 1986 itu meminta untuk diberi selamat atas keputusan baiknya tersebut. Ia juga mengucapkan selamat tahun baru untuk para penggemar.

"Bilang selamat kepadaku, aku akan bergerak lebih baik dengan tubuh yang lebih sehat. Dan kalian bakal mendapatkan istirahat yang lebih baik. Baik istirahat maupun napas," ucap aktor ternama tersebut. Ia kemudian menjelaskan kalau memikirkan untuk bermain Instagram atau TikTok.

"Semuanya, selamat tahun baru. Aku akan hidup lama dan dengan manis menerima kejahatan membantu tetangga merokok di luar gambar dan membuat tetangga yang baik menjadi perokok pasif. Panjang umur lama. *Jika kalian menyaksikan aku merokok, tolong laporkan di sini. celana dalam turun Bip," tambahnya.

Yoo Ah In bahkan membagikan beberapa artikel terkait pernyataan berhenti merokok dan menyemangati dirinya. Selanjutnya, sejak 24 Desember 2020 itu, Yoo Ah In hanya pernah sekali membagikan momen merokok. Ia menyebutkan bahwa itu adalah potret lama. "Ketika harimau merokok," jelas aktor di bawah naungan United Artist Agency atau UAA itu di Instagram pada 16 Desember 2021.

Deklarasi antimerokok Yoo Ah In ini berujung menjadi perbincangan Media Korea lagi. Pernyataan itu dirasa terlalu mencengangkan ketika Yoo Ah In justru diselidiki atas penggunaan narkoba.

"Yoo Ah In, yang menyentuh narkoba setelah 'Deklarasi Anti-Merokok Nasional', mencengangkan," seru Mydaily. ""Bukankah itu lucu?" Yoo Ah In, kisah orang dalam tentang kampanye anti-merokok melawan masyarakat saat menggunakan narkoba," kata Gyeonggi Yonhap Newspaper.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru