Kim Tae Hee Dituduh Terlibat Penggelapan Pajak, Agensi Buka Suara
Naver
Selebriti

Kim Tae Hee memulai karier penuhnya sebagai aktris pada tahun 2003 dengan membintangi drama 'Screen'. Wajah dan namanya semakin dikenal karena membintangi drama 'Stairway to Heaven'.

WowKeren - Kim Tae Hee baru-baru ini menuai tuduhan terlibat penggelapan pajak. Aju Economy melaporkan bahwa Layanan Pajak Nasional meluncurkan penyelidikan pajak tidak teratur (khusus) terhadap istri Rain itu dan agensi lamanya, Lua Entertainment.

Terkait laporan ini, agensi Kim Tae Hee saat ini yakni Story J Company langsung buka suara pada Rabu (1/3). Agensi menegaskan bahwa sang aktris selama beberapa tahun terakhir telah setia membayar pajak sesuai hukum yang berlaku.

Namun pembayaran model iklan mengalami penundaan ketika Kim Tae Hee berpindah agensi dari Lua Entertainment ke Story J Company. Tetapi baik sang aktris dan agensi lamanya sudah membayar pajak terkait hal tersebut.

"Karena kontrak berakhir, ada ketidaksepakatan bahwa itu harus dilihat sebagai penjualan pribadi Kim Tae Hee (aktor) daripada penjualan agensi (perusahaan) sebelumnya, dan pajak tambahan yang timbul karena ini dibayarkan," sambung Story J Company.


Kim Tae Hee Dituduh Terlibat Penggelapan Pajak, Agensi Buka Suara

Source: Instagram

Story J Company menegaskan, "Kami ingin menekankan bahwa tidak ada aktivitas memalukan yang terjadi selama proses audit, hanya saja aktris tersebut diharuskan membayar pajak tambahan, yang ia lakukan dengan rajin."

Sementara itu, Kim Tae Hee memulai debutnya di industri hiburan pada tahun 2000 dengan menjadi model mahasiswa untuk sebuah iklan. Sang aktris menuai perhatian publik karena menjadi lulusan Universitas Nasional Seoul.

Kim Tae Hee memulai karier penuhnya sebagai aktris pada tahun 2003 dengan membintangi drama SBS 'Screen'. Wajah dan namanya semakin dikenal karena membintangi drama SBS "Stairway to Heaven" bersama Kwon Sang Woo dan Choi Ji Woo.

Sejak saat itu, Kim Tae Hee aktif membintangi drama seperti "IRIS", "My Princess", "Jang Ok Jung" hingga "Yong-Pal". Wanita itu kemudian menikah dengan Rain pada 2017 dan kini sudah dikaruniai 2 orang anak perempuan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait