Hendery WayV Nggak Ada Takut-takutnya Bercanda Soal Situasi SM Entertainment di Fansign
Instagram/i_m_hendery
Selebriti

Seorang fans yang melakukan video call dengan Hendery awalnya curhat kalau dirinya sangat sibuk dengan pekerjaan akhir-akhir ini. Sang idol kemudian menyinggung situasi di agensinya.

WowKeren - WayV menyapa para penggemar lewat event fansign online Yizhiyu pada Selasa (28/2). Di kesempatan ini, Hendery dengan tanpa takut bercanda tentang situasi SM Entertainment, mengundang tawa fans.

Seorang fans yang melakukan video call dengan Hendery awalnya curhat kalau dirinya sangat sibuk dengan pekerjaan akhir-akhir ini. "Aku sibuk banget di tempat kerja akhir-akhir ini. Bisakah kamu mengatakan sesuatu untuk menyemangatiku?"

Hendery langsung meneriakkan, "Semangat! Semangat!" Penyanyi kelahiran 1999 tersebut kemudian menambahkan, "Kamu sibuk di tempat kerja, nggak apa-apa! Perusahaan kami juga lagi sibuk-sibuknya sekarang!" lalu tertawa sambil menutupi mulutnya.

Mendengar ini, fans tersebut menggodanya dengan bertanya, "Sibuk dengan apa?" tapi Hendery tak mau menjawab. Momen ini tentu saja mengundang tawa para penggemar lainnya, mengingat situasi sebenarnya di SM Entertainment saat ini.


Hendery WayV Nggak Ada Takut-takutnya Bercanda Soal Situasi SM Entertainment di Fansign

Diketahui bahwa SM bekerja sama dengan Kakao, namun di sisi lain, Lee Soo Man menjual sahamnya kepada HYBE yang kini menjadikan HYBE pemegang saham terbesar. Perselisihan pun terjadi di mana pihak SM-Kakao mencoba memenangkan kepercayaan para pemegang saham dengan menunjukkan rencana-rencana ke depannya dengan proyek SM 3.0.

Perselisihan SM-Kakao dengan Lee Soo Man-HYBE nampaknya masih akan berlanjut karena rapat pemegang saham akan digelar bulan ini. Sementara HYBE masih berusaha membeli lebih banyak saham, pihak SM-Kakao juga mencoba menarik investor lain yang membuat harga saham SM di luar jangkauan HYBE.

Sementara itu, WayV akan menyapa para fans di Indonesia lewat event fanmeeting di ICE BSD [ada 29 April mendatang. Ini akan menjadi event solo resmi pertama grup tersebut di Indonesia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait