Proporsi Tubuh NMIXX Jadi Sorotan Usai Outfit Saat Tampil di 'Weekly Idol' Dianggap Jelek
Official Site
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti penampilan NMIXX di 'Weekly Idol'. Netizen yang mempublikasikan postingan mengeluhkan gaya busana Sullyoon dan kawan-kawan.

WowKeren - NMIXX tampil di "Weekly Idol" special live pada 27 Februari lalu. Girl grup beranggotakan 6 orang besutan JYP Entertainment itu langsung menjadi topik pembicaraan lewat penampilan mereka yang dinilai cukyup nyentrik.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti penampilan NMIXX di "Weekly Idol" special live. Netizen yang mempublikasikan postingan mengeluhkan gaya busana Sullyoon dan kawan-kawan.

"NMIXX benar-benar nggak berpakaian bagus. Kedua foto ini dari 'Weekly Idol'. Siapa coordi grup ini? Celana apa itu? Setiap kali aku melihat pakaian kasual NMIXX, aku jadi marah," tulis si netizen.

Tampak dalam foto, para member NMIXX memang mengenakan paduan busana yang kurang menarik untuk dilihat. Sebagai contoh, Lily mengenakan atasan lengan panjang warna navy yang dipadukan dengan celana panjang longgar hijau yang motif dan warnanya sama sekali tak cocok dengan atasannya. Para netizen pun ikut mengomentari postingan ini.


Proporsi Tubuh NMIXX Jadi Sorotan Usai Outfit Saat Tampil di \'Weekly Idol\' Dianggap Jelek

Pann

"Coordi pasti bekerja keras untuk menyelamatkan proporsi anak-anak ini, itu kerja keras," komentar netizen. "Coordi, nggak bisakah kamu mengganti gaya rambut, riasan, dan baju mereka? Aku nggak mengerti kenapa Kyujin membiarkan rambutnya lurus, itu membuat wajahnya terlihat lebih besar. Tolong bangun," kata netizen lainnya.

"Nggak, bahkan kalau mereka cuma mengenakan kaos putih dan jeans, mereka tetap terlihat cantik... Idol wanita dari perusahaan besar lainnya semuanya berpakaian bagus, tapi gaya JYP benar-benar jelek. Tolong jangan bereksperimen, tolong biarkan mereka berpakaian bagus," ujar yang lain.

"Grup ini punya coordi yang sama dengan STAYC, tapi STAYC cantik... Hmm," kata netizen. "Di 'Weekly Idol', hanya grup ini yang berpakaian aneh," komentar yang lain. "Karena proporsi mereka nggak bagus. NewJeans dan IVE tetap cantik meski memakainya," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait