Penata Rias Ternama Bongkar Rasanya Poles Wajah Cantik Song Hye Kyo-Jun Ji Hyun Cs
Instagram
Selebriti

Artis K-Beauty generasi pertama Jung Saem Mul adalah 'tangan emas' terkenal di industri makeup kecantikan yang telah bekerja dengan banyak bintang top, seperti Song Hye Kyo, Tang Wei hingga Jun Ji Hyun cs.

WowKeren - Baru-baru ini dalam siaran terbaru acara “Radio Star”menampilkan Kang Soo Ji, Jeon Hye Bin, Jung Saem Mul, dan Bbaek Ga sebagai bintang tamu. Artis K-Beauty generasi pertama Jung Saem Mul adalah "tangan emas" terkenal di industri makeup kecantikan yang telah bekerja dengan banyak bintang top, seperti Song Hye Kyo, Lee Hyori dan Tang Wei.

Jung Saem Mul belum lama ini juga telah mendirikan akademi kecantikan di banyak tempat di seluruh dunia, membuktikan kehadirannya sebagai “guru tata rias nasional” yang berbagi pengalaman K-Beauty dengan siswa global. Mengunjungi “Radio Star” lagi setelah tiga tahun, Jung Saem Mul menarik perhatian dengan mengungkapkan manfaat terbesar yang dia terima dari kegemaran konten K global yang diciptakan oleh “Squid Game”, “Extraordinary Attorney Woo” dan banyak lainnya.


Jung Saem Mul juga membangkitkan rasa penasaran penonton dengan menceritakan bagaimana baru-baru ini menerima karangan bunga dari banyak orang di seluruh dunia. Di siaran tersebut, Jung Saem Mul juga akan mengenang hari-hari ketika bekerja sebagai MUA untuk selebriti papan atas, seperti Lee Hyo Ri, Jun Ji Hyun, BoA dan Song Hye Kyo, pada waktu yang sama di pertengahan tahun 2000-an.

Penata Rias Ternama Bongkar Rasanya Poles Wajah Cantik Song Hye Kyo-Jun Ji Hyun Cs
MBC

Selain itu Jung Saem Mul mengejutkan para MC ketika dia mengaku, “Selama jam tayang utama aku, aku sering terbang dari satu negara ke negara lain untuk mengikuti jadwal para bintang." Jung Saem Mul juga mengungkap cerita tentang merias wajah untuk Kim Hye Soo dan Tang Wei. Jung Saem Mul mengatakan dia menerima tepuk tangan meriah dari staf di lokasi syuting saat itu.

Sementara itu "Radio Star" adalah acara bincang-bincang Korea Selatan yang dibawakan oleh Kim Gook Jin, Kim Gura, Ahn Young Mi, dan Yoo Se Yoon. Acara ini mengudara di MBC pada hari Rabu pukul 10:30 (KST) dan episode pertama ditayangkan pada tanggal 30 Mei 2007, menjadikannya salah satu acara bincang-bincang terlama di Korea.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait