Fotografer Akui Senang dan Sebut Momen Bersejarah Usai Jatuh Terjungkal di Depan Jisoo
Instagram
Selebriti

Sebelumnya salah satu fotografer di peragaan busana dari merk ternama Dior di Paris Fashion Week sempat menjadi viral karena terjatuh di depan Jisoo yang hadir di acara tersebut.

WowKeren - Jisoo baru-baru ini tampil memikat ketika menghadiri acara peragaan busana dari merk ternama Dior di Paris Fashion Week. Member BLACKPINK itu tampil menawa dengan gaun ungunya yang memukau setiap pasang mata dan perubahan tata rias serta gaya rambut yang berhasil membuat penggemar terpikat.

Jisoo bahkan membuat fans heboh denga pertemanan spontannya bersama aktris Hollywood Charlize Theron yang berjanji untuk melindungi Jisoo dari para fotografer yang antusias. Salah satu fotografer di acara tersebut bahkan sempat viral karena terjatuh di depan Jisoo.


Tidak lama kemudian, sang fotografer mengunggah ke akun Instagram pribadinya, menunjukkan bahwa dia baik-baik saja dengan menyebut insiden itu sebagai "Sorotan hari ini". Sedangkan Blinks sebutan untuk penggemar BLACKPINK tidak pernah bosan dengan storyInstagram-nya, di mana sang fotografer bercanda tentang momen viral tersebut.

Sebelum meyakinkan netizen bahwa dirinya baik-baik saja, sang fotografer menyarankan panduan "paket pemula" untuk siapa saja yang mungkin ingin memfilmkan Jisoo di masa mendatang. Fans pun senang dia bahkan memperbarui bio Instagram-nya untuk memperingati momen viral tersebut.

Sementara itu sebelumnya YG Entertainment telah mengumumkan bahwa Jisoo tengah melakukan syuting untuk MV debut solonya mendatang di luar negeri dengan biaya produksi tertinggi dari semua video BLACKPINK hingga saat ini. Jisoo sendiri akan menjadi member terakhir BLACKPINK yang melakukan debut solonya setelah Jennie, Rose dan Lisa.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait