Jungkook BTS Kaget Didatangi Sasaeng Usai Berolahraga
Selebriti

Jungkook awalnya enggan membahas sasaeng tapi akhirnya menyampaikan unek-uneknya. Sang idol menghargai fans yang ingin bertemu dengannya namun tetap saja ia terkejut.

WowKeren - Jungkook kembali mengadakan siaran langsung di Weverse pada Sabtu (4/3) dini hari. Member BTS itu seperti biasa melakukan karaoke dan membahas kegiatannya saat ini. Namun sang idol mengungkap rasa kagetnya atas ulah sasaeng.

Jungkook awalnya enggan membahas sasaeng tapi akhirnya tidak tahan untuk menyampaikan unek-uneknya. "Aku tidak ingin mengatakan ini tapi... Aku sangat berterima kasih kepada orang-orang yang mendukungku dan tertarik padaku. Sungguh," ujarnya.

"Tapi tolong jangan temui aku ketika aku sedang berolahraga, aku sangat terkejut terakhir kali," imbuh Jungkook. Pelantun lagu "Dreamers" itu lantas menceritakan pengalaman dibuat kaget oleh para sasaeng.

"Aku hendak pulang, hari di mana aku melakukan siaran langsung (di gym), sekitar 20 atau 30 menit, aku akan pulang tetapi ada orang di luar. Terima kasih telah tertarik denganku. Itu bukan jadwal resmi jadi... kalian tahu ..." sambung Jungkook.


Jungkook BTS Kaget Didatangi Sasaeng Usai Ngegym

Source: YouTube

Jungkook pun mengungkap ada batasan antara ARMY (fans) dan member BTS yang harus tetap terjaga. "Aku sudah lama tidak bertemu ARMY. Tentu saja aku bersyukur tapi melihatnya secara keseluruhan itu bukan hal yang baik untuk dilakukan," ungkapnya.

Jungkook menghargai para fans yang ingin bertemu dengannya namun tetap saja perilaku sasaeng itu membuatnya terkejut. "Aku menghargai perasaan ingin datang menemuiku tapi yah intinya aku kaget saat itu, aku akan pulang dan kemudian aku seperti, 'Apa itu? Huh?" tutur sang idol.

Jungkook sekali lagi mengatakan bahwa dia selalu memikirkan ARMY ketika berada di rumah, makan atau pun saat berolaharga. Namun tindakan sasaeng yang mendatanginya seperti itu terasa tidak benar bagi sang idol. "

Kapan lagi aku akan membicarakan hal-hal seperti ini? Jika di masa lalu, aku tidak akan bisa membicarakan hal-hal seperti ini tetapi sudah lama sejak kami debut dan kami tahu banyak tentang satu sama lain, aku juga manusia," pungkas Jungkook. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait