Usai Alami Luka Di Bagian Wajah, Jennie BLACKPINK Terlihat di Bandara Menuju Malaysia
Instagram
Selebriti

Seperti diketahui Jennie baru-baru ini terjatuh saat berolahraga dan mengalami luka di wajahnya dan telihat di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Malaysia.

WowKeren - Jennie baru-baru ini telihat di Bandara Internasional Incheon pada 3 Maret. Member BLACKPINK itu dikabarkan akan berangkat ke Malaysia untuk menyapa penggemar dalam konser bersama grupnya "BORN PINK World Tour" yang memang dijadwalkan selanjutnya di Negeri Jiran tersebut.

Namun penampilan Jennie di bandara ini cukup menarik perhatian usai kabar dirinya mengalami luka di bagian wajahnya. Dalam kesempatan tersebut Jennie terlihat memamerkan busananya yang nyaman dengan mengenakan kaus dan kacamata hitam besar yang menutupi separuh wajahnya.


Seperti diketahui Jennie baru-baru ini terjatuh saat berolahraga dan mengalami luka di wajahnya, jadi kacamatanya sepertinya untuk menutupi lukanya. Jennie tidak mengenakan perban atau masker yang terlihat, mungkin karena khawatir penggemar akan terkejut dengan cedera wajahnya yang tiba-tiba. Di hari yang sama, Jennie meyakinkan penggemar dengan terlebih dahulu meninggalkan pesan di komunitas penggemar Weverse.

Usai Alami Luka Di Bagian Wajah, Jennie BLACKPINK Terlihat di Bandara Menuju Malaysia
Kbizoom

Secara khusus, Jennie juga menjelaskan situasinya dan berjanji akan segera sembuh serta mengatakan kepada penggemar untuk tidak khawatir dan mengungkapkan bahwa dia menerima perawatan terus-menerus.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini sedang melakukan tur dunia terbesar dari girl grup Kpop. Mereka juga dijadwalkan tampil sebagai penampil utama di Coachella Valley Music and Arts Festival di AS pada bulan April dan di Hyde Park British Summertime Festival di Inggris pada bulan Juli.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait