Satu Jam Jelang Manggung, Chua Kotak Mendadak Dilarikan ke RS
Instagram/chuakotak
Selebriti

Chua Kotak mendadak alami sesak napas menjelang manggung di Surabaya. Kejadian itu membuat panik hingga rekan-rekannya gercep membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Seperti apa kondisi Chua Kotak sekarang?

WowKeren - Kabar kurang sedap datang dari salah satu personil grup band ternama Tanah Air, Kotak yakni Chua Kotak. Ia mendadak dilarikan ke salah satu rumah sakit di Surabaya jelang satu jam manggung.

Pasalnya, sang basis tiba-tiba saja mengalami sesak napas sampai harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Hal ini diungkapkan oleh sang vokalis yakni Tantri Kotak melalui laman Instagram pribadinya.

Pada menit-menit awal tampak Chua terbaring di ranjang IGD sebuah rumah sakit dengan hidung diselang. Kemudian dipasang alat tambahan untuk menambah oksigen. Tantri dan rekannya tetap mencoba menghibur di sela-sela Chua dapatkan perawatan.

"Show must go on!! Ribuan panggung sudah dilewati, beribu macam cerita juga sudah di hadapi, yang ditakuti adalah kesehatan kami, kadang bisa muncul lelah karena manusiawi," tulis Tantri dalam keterangan video.

"Hari ini manggung di Surabaya, sejam sebelum berangkat ke venue harus mampir ke IGD dulu untuk antar @chuakotak karena sesak nafas, panikkkkkk banget rasanyaaaaaaaa!!!!" sambungnya lagi.


Lebih lanjut, Tantri mengungkapkan bahwa kejadian seperti ini memang bukanlah kali pertama. Namun tetap saja jika hal-hal kurang menyenangkan kembali terjadi perasaan tak nyaman muncul.

"Bukan pertama kali sih kita mengalami hal2 seperti ini, pingsan di panggung bahkan kecelakaan di atas panggung juga pernah. Tapi kalo harus ngalamin lagi kok rasanya ga enak. Di atas panggung otak kebagi antara menghibur tapi takut tiba2 basis gw pingsan, udah wanti2 siapin bangku, sama terburuknya digantiin sebentar sama crew basis. Alhamdulillah MACHU hebaaaaattttttt!!" lanjut Tantri Kotak.

Sebelum mengakhiri pernyataannya, Tantri tak lupa berikan semangat untuk rekannya. Mengingat akan ada perform-perform yang akan mereka jalani di Ibu Kota, Jakarta.

"Lekas pulih ya, hari ini dan besok masih ada panggungan di Jakarta, SEMANGAT MACHU!! It’s okay not to be Okay karena kita MANUSIA BIASA! Peluuuukkkkkk!!!" pungkasnya.

Sementara itu, pada akhir video di atas Chua terlihat sudah diperbolehkan untuk manggung asal tak loncat-loncat. Penampilan mereka di Surabaya pun berlangsung bak ta terjadi apa-apa.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait