Mark Lee Semangat Banget Pertama Kali Konser di Indonesia sebagai NCT Dream Setelah 7 Tahun
Instagram/onyourm__ark
Selebriti

Mark memastikan fans bisa melihat antusiasmenya dalam konser pertamanya di Indonesia bersama NCT Dream. Saat berangkat, ia menyempatkan diri untuk memposting momen saat dirinya di pesawat.

WowKeren - NCT Dream menyapa para penggemar di Indonesia lewat konser "THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM" di ICE BSD, Tangerang, pada 4-6 Maret. Ini momen pertama bagi Mark Lee untuk mengggelar konser di Indonesia sebagai member NCT Dream.

Mark memastikan fans bisa melihat antusiasmenya dalam konser pertamanya di Indonesia bersama NCT Dream. Saat berangkat, penyanyi kelahiran 1999 tersebut menyempatkan diri untuk memposting momen saat dirinya di pesawat dengan pesan, "Sampai ketemu."

Hari ini, Sabtu (4/3), Mark juga membagikan update baru melalui Instagram reel. Di sini, pemilik nama Korea Lee Minhyung itu menunjukkan momen yang diambil selama rehearsal di mana ia terlihat mengenakan jaket hitam.

Belum cukup, Mark juga memposting update lainnya di akun Twitter resmi NCT Dream. Pelantun "Best Friend Ever" itu menunjukkan antusiasmenya menjelang bertemu NCTzen (fandom NCT) di konser NCT Dream.


Mark Semangat Banget Pertama Kali Konser di Indonesia sebagai NCT Dream Setelah 7 Tahun

Instagram

"INDONESIA!!!! NCT Dream di sini untuk pertama kalinya di konser kami!!! Aku harap kalian bisa melihat betapa senangnya aku hahaha sampai ketemu sebentar lagi. Sijeuni, aku akan segera ketemu kalian... Ayo kita bersenang-senang..." tulis Mark.

Sangat wajar jika Mark begitu bersemangat di konser "THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM" ini. Pasalnya di konser "THE DREAM SHOW" sebelumnya pada 2020, hanya ada 6 member yang datang karena saat itu, Mark sempat lulus dari NCT Dream.

Kini setelah NCT Dream debut selama 7 tahun, Mark akhirnya bisa bergabung dengan member lainnya. Boy grup besutan SM Entertainment itu juga tampil sebagai grup lengkap untuk pertama kalinya di Indonesia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait