V-Jungkook BTS Ketahuan Hangout Bareng Nonton Musikal
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini V dan Jungkook dikabarkan pergi bersama untuk melihat penampilan Park Hyo Shin pada tanggal 3 Maret kemarin dalam musikal 'Beethoven Secret'.

WowKeren - Baru-baru ini dua member BTS yakni Jungkook dan V tampak menikmati waktu senggangnya bersama menonton musikal. Pada tanggal 4 Maret, foto-foto V dan Jungkook bersama di tempat musikal "Beethoven Secret" beredar online.

Dilaporkan bahwa V dan Jungkook telah pergi untuk melihat penampilan Park Hyo Shin pada tanggal 3 Maret kemarin. Fans berbagi kegembiraan mereka setelah melihat kedua anggota memamerkan persahabatan yang hangat.


"Aku tahu mereka adalah selebritas bahkan dari jauh. Aku dengar mereka terlihat di arena bowling bersama sebelum kurasa mereka masih berteman baik satu sama lain," komentar netter. "Aku tahu Taehyung sangat memuja Jungkook dan mereka adalah teman dekat. Taehyung mengajak Jungkook bersamanya saat dia bertemu dengan keluarga Wooga," ujar yang lain. "Mereka berteman sejak masa trainee lol. Aku suka melihat anggota berteman satu sama lain dalam kehidupan nyata," pungkas lainnya.

V-Jungkook BTS Ketahuan Hangout Bareng Nonton Musikal
Allkpop

Sementara itu pada tahun 2022, Jungkook tampil di single "Left and Right" oleh penyanyi-penulis lagu Amerika Charlie Puth yang mencapai nomor 22 di US Billboard Hot 100. Belakangan tahun itu, Jungkook menjadi penyanyi Korea Selatan pertama yang merilis lagu untuk soundtrack Piala Dunia FIFA, dengan "Dreamers", yang kemudian dia bawakan di upacara pembukaan Piala Dunia FIFA 2022. Lagu-lagu Jungkook sebagai solois juga sukses di tangga lagu Spotify, dengan "Dreamers", "Stay Alive", dan "Left and Right" semuanya memecahkan rekor sebagai lagu dengan debut tertinggi oleh solois Korea di tangga lagu Spotify Global.

Sedangkan pada tahun 2021, V berpartisipasi dalam soundtrack asli untuk serial televisi Studio N "Our Beloved Summer". Singelnya, berjudul "Christmas Tree", dirilis pada 24 Desember dan debut di nomor 79 di Billboard Hot 100 dan membuat V masuk solo pertamanya di chart. Tahun berikutnya, V membintangi serial realitas Disney+ "In the Soop: Friendcation" dan selanjutnya muncul dalam serial perjalanan memasak eksklusif Prime Video "Jinny Kitchen" yang mulai ditayangkan pada 24 Februari.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait