Jungkook Bikin Heboh Usai Ikut Challenge Lagu 'Hype Boy' Milik NewJeans
Instagram
Selebriti

Jungkook belum lama ini melakukan siaran langsung di Weverse dan membuat para penggemarnya heboh usai menarikan lagu 'Hype Boy' milik girlband rookie NewJeans.

WowKeren - Jungkook menambah daftar selebriti yang berpartisipasi dalam tantangan menari lagu "Hype Boy" milik NewJeans. Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa NewJeans mengambil alih industri K-Pop dengan mini album debut mereka pada Agustus 2022. Keempat lagu dari rekor tersebut mencapai kesuksesan global, tetapi "Hype Boy" berada di liga tersendiri.

Setelah koreografi lagu tersebut beredar di internet, hampir tidak ada orang yang tersisa di Korea Selatan yang tidak berpartisipasi dalam tantangan menari di media sosial. Selama acara, penggemar dari berbagai selebritas akan meminta mereka untuk menari di "Hype Boy" karena begitu populernya tantangan tersebut dan masih ada di media sosial.


BTS sebagai senior label yang sama dari NewJeans, telah menunjukkan dukungan mereka untuk grup tersebut dalam beberapa kesempatan. Dari RM dan J-Hope turut menampilkan tarian "Hype Boy". Kini Jungkook melakukan hal yang sama selama siaran langsungnya.

Terbukti bahwa anggota BTS menyukai musik NewJeans. Namun tak satu pun dari mereka pernah mengikuti tantangan “Hype Boy” di media sosial. Ketika Jungkook akhirnya melakukannya selama live Weverse selama dua jam tentu saja hal ini langsung menjadi heboh. Maknae BTS ini memang sering mengadakan pesta rumah dengan ARMY, minum bir, menyanyikan sekitar 30 lagu, dan mengobrol dengan penggemar di antaranya.

Jungkook juga kadang-kadang melakukan satu atau dua gerakan, kebanyakan ketika dia harus bangun untuk mengambil sesuatu atau pergi ke kamar kecil. Saat bangun untuk mengambil birnya, "Hype Boy" diputar dan dalam perjalanan kembali dari lemari es ke sofa, Jungkook tiba-tiba melakukan koreografi dengan sekaleng bir di satu tangan dan gelas di tangan lainnya. Dilihat dari mudahnya dia bergerak, Jungkook pasti hafal koreografinya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait