Jungkook Sukses Jadi Trending di Seluruh Dunia Hingga Disaksikan 15,8 Juta Fans Saat Live Streaming
Instagram
Selebriti

Dalam siaran langsungnya penggemar sukses dibuat terpikat dengan vokal live yang memukau dan visual yang menawan serta gerakan tarian yang menarik dari Jungkook hingga dirinya yang tertidur.

WowKeren - Bukan Jungkook namanya jika tak berhasil membuat penggemar terpikat dengan pesonanya. Seperti belum lama ini member termuda BTS itu sukses menarik lebih dari 15,8 juta penggemar yang menyaksikannya secara real-time saat melakukan streaming langsung.

Jungkook sekali lagi juga menyebabkan kehebohan di Twitter dengan streaming langsung terbarunya yang berhasil menjadi tren di no 1 di seluruh dunia, dan di Amerika Serikat serta di 132 negara di seluruh dunia dengan banyak kata kunci. Live stream Jungkook juga memperoleh 15,8 juta tampilan real-time yang eksplosif.


Dalam siaran langsungnya penggemar sukses dibuat terpikat dengan vokal live yang memukau dan visual yang menawan serta gerakan tarian yang menarik dari Jungkook hingga dirinya yang tertidur saat siaran langsung. Live terbaru pelantun lagu "Dreamers" ini juga menjadi live Weverse ke-2 yang paling banyak dilihat secara real-time sepanjang masa.

"Jungkook sns King dia jarang datang untuk ARMY dan setiap kali dia datang dia menjadi viral!!" komentar netter. "King of social media does it again! SNS KING JUNGKOOK! GLOBAL HOT ICON JUNGKOOK," ujar yang lain. "Tampilan waktu nyata tertinggi.. Juga ini mungkin yang pertama di mana seseorang tertidur saat siaran langsung lol," pungkas lainnya.

Sementara itu Jungkook di tahun 2022 lalu, Jungkook tampil di single "Left and Right" oleh penyanyi-penulis lagu Amerika Charlie Puth yang mencapai nomor 22 di US Billboard Hot 100. Selain itu Jungkook juga menjadi penyanyi Korea Selatan pertama yang merilis lagu untuk soundtrack Piala Dunia FIFA, "Dreamers" yang kemudian dia bawakan di upacara pembukaan Piala Dunia FIFA 2022.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru