Pertemanan Jungkook dan V BTS Mendadak Jadi Bahan Gosip
Selebriti

V saat ini sedang menyapa penonton dengan beragam tingkah laku uniknya di program 'Jinny's Kitchen'. Sedangkan Jungkook kini sedang rajin menyapa fans lewat siaran langsung di Weverse.

WowKeren - Pertemanan Jungkook dan V BTS mendadak jadi bahan gosip netizen Korea Selatan. Sebuah artikel di forum online awalnya menyoroti bagaimana kedua idol populer itu sering terlihat nongkrong bareng akhir-akhir ini.

Jungkook dan V belum lama ini ketahuan nonton musikal "Beethoven Secret" yang dibintangi Park Hyo Shin. Kedua cowok ganteng yang memiliki beda usia sekitar 2 tahun itu baru-baru ini juga kepergok berada di arena boling bersama.

Banyak yang akhirnya menggosipkan V dan Jungkook karena disebut memiliki kepribadian mirip. "Mereka pernah dimarahi bersama karena kepribadian mereka mirip. Sangat imut," tulis seorang netizen. "Keduanya nyaman saat nongkrong bersama," imbuh lainnya.

"Anggota maknae BTS sepertinya menyukai bowling akhir-akhir ini, ada banyak resor ski di tengah musim dingin, jadi mereka suka berolahraga keras tergantung musim," sambung netizen lain. "Mengapa aku merasa lebih manis ketika mereka berdua bersama?" tambah lainnya.


Di sisi lain, V saat ini sedang menyapa penonton dengan beragam tingkah laku uniknya di program "Jinny's Kitchen". Chemistry cowok kelahiran tahun 1995 itu dengan member program lainnya benar-benar mencuri perhatian.

Jung Yu Mi yang menjadi salah satu eksekutif restoran "Jinny's Kitchen" menyadari kemampuan V dalam memasak nasi dan memanggilnya, "Peri Nasi." V pun tampak begitu bangga dengan keahliannya berkata, "Aku ingin terlihat keren."

Sedangkan Jungkook hingga belum memiliki jadwal resmi individu yang diungkap ke publik. Namun idol kelahiran tahun 1997 ini rajin menyapa fans lewat siaran langsung di Weverse dan juga update kegiatannya di aplikasi tersebut.

Jungkook baru-baru ini mengejutkan publik dengan keputusannya menghapus akun Instagram pribadinya yang telah memiliki lebih dari 50 juta followers. Sang idol mengatakan ia jarang memakai aplikasi itu dan memutuskan untuk menghapusnya saja. Jungkook meminta fans agar tidak mengkhawatirkan keputusannya itu. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait