Park Sung Hoon Paling Susah Mengumpat Saat Bintangi 'The Glory'
Naver
TV

Dalam 'The Glory', Park Sung Hoon memerankan karakter Jeon Jae Joon, salah satu orang yang membully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) dengan begitu sadis di masa sekolahnya.

WowKeren - Park Sung Hoon belum lama ini menjalani sesi wawancara dengan channel YouTube Harper's BAZAAR Korea. Sang aktor membahas banyak hal menarik seputar dirinya termasuk tentang pengalamannya membintangi "The Glory".

Dalam "The Glory", Park Sung Hoon memerankan karakter Jeon Jae Joon, salah satu orang yang membully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) di masa sekolahnya. Saat diwawancarai, pria itu membongkar hal tersulit saat membintangi drama Netflix itu.

"Kami harus syuting adegan dengan latar cerita musim dingin tapi di tengah cuaca musim panas, jadi itu adalah hari yang sangat panas. Aku sangat berkeringat sehingga sangat sulit untuk merekamnya," ungkap Park Sung Hoon.

Untuk kesulitan atas perannya, sang aktor menuturkan, "Apa yang sulit tentang berakting sebagai karakter itu adalah aku harus mengumpat sementara aku tidak begitu terbiasa dengan kata-kata seperti itu jadi itu sangat sulit."


Park Sung Hoon Bongkar Hal Tersulit Saat Bintangi \'The Glory\'

Source: Naver

Park Sung Hoon juga mengungkap bahwa dirinya adalah sosok yang mencairkan suasana di antara para pemeran "The Glory". "Kami sangat dekat satu sama lain sekarang. Namun kami sangat canggung ketika pertama kali bertemu," tuturnya.

"Aku mengumpulkan nomor semua orang dan membuat obrolan grup serta mencerahkan suasana hati. Kami sangat dekat dan menurutku atmosfir syutingnya juga sangat bagus," sambung aktor kelahiran tahun 1985 tersebut.

Sebelumnya, Park Sung Hoon juga mengungkap dialog favoritnya dalam "The Glory" adalah nama panggilan Yeon Jin-ah (karakter yang dimainkan Lim Ji Yeon). "Karena kalian bisa mengatakan apa saja setelah tiga kata ini dan berubah menjadi parodi 'The Glory'. Kupikir itu sangat ajaib. Jadi aku memilih Yeonjin-ah," ucapnya.

Sementara itu, "The Glory" bagian 2 akan dirilis pada 10 Maret mendatang. Bagi yang penasaran dengan nasib para pembully dengan upaya balas dendam Moon Dong Eun, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait