Jennie BLACKPINK Pakai Cincin Imut di Jari Manis, Pria Yang Memberi Terungkap
Naver
Selebriti

Jennie terlihat mengenakan cincin Kuromi yang menggemaskan. Seorang penggemar akhirnya bertanya kepada sang idol tentang siapa sosok yang memberikannya cincin imut tersebut.

WowKeren - Jennie muncul di Incheon International Airport pada Senin (6/3) untuk keberangkatan menuju Paris. Member BLACKPINK itu tampak stylist memakai coat putih kebesaran dipadukan dengan celana hitam ketat.

Jennie melengkapi gayanya dengan memakai scraf perpaduan biru putih di lehernya. Namun bersamaan dengan selera fashionnya yang sempurna itu, fans menyorot adanya cincin imut di jari manis pelantun lagu "PINK VENOM" itu.

Jennie terlihat mengenakan cincin Kuromi yang menggemaskan, sebuah karakter dari Hello Kitty. Seorang penggemar akhirnya bertanya kepada sang idol tentang siapa sosok yang memberikannya cincin imut tersebut.

Banyak yang mengira bahwa cincin itu pemberian salah satu fans dan ada juga yang menyebut Jennie sendiri yang membelinya. Namun tebakan fans salah karena cewek kelahiran tahun 1996 itu tanpa ragu menunjuk pria yang berjalan di sampingnya.


Jennie BLACKPINK Pakai Cincin Imut di Jari Manis, Pria Yang Memberi Terungkap

Source: Naver

Ternyata cincin imut yang dipakai Jennie di jari manisnya itu adalah pemberian dari sang manajer bernama Jaemin. Hal ini sebenarnya tidak mengherankan karena BLACKPINK dan stafnya memang sangat dekat satu sama lain.

Di sisi lain, keberangkatan Jennie ke Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week 2023. Pelantun lagu "SHUT DOWN" ini tentu saja diundang oleh merek fashion Chanel yang selama ini mendapuknya sebagai brand ambassador global.

Jennie sendiri saat ini masih disibukkan dengan tur konser BLACKPINK "BORN PINK" keliling dunia. Akhir pekan mendatang tepatnya pada 11-12 Maret nanti, Rose cs bakal menggebrak panggung Stadium Utama Gelora Bung Karno.

Tur konser BLACKPINK masih akan berlanjut ke negara-negara Asia hingga Australia. Jisoo cs juga sudah dijadwalkan mengisi festival besar luar negeri seperti Coachella hingga Hyde Park British Summertime Festival.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait