Ayu Ting Ting Malu-malu Dandan Konyol Ngelawak Depan Rekan Seperjuangannya Tuai Gelak Tawa
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting sering kali berdandan konyol saat tampil di acara sketsa komedi. Dan kali ini, ia tampak malu-malu tampil dengan dandanan amburadul seraya nyanyi di depan rekan seperjuangannya.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting makin eksis dari tahun ke tahun. Selain menjadi seorang penyanyi ia juga kepakkan sayap sebagai komedian yang kelasnya langsung disejajarkan dengan Andre Taulany Cs.

Lawakan Ayu pun kian lama semakin matang hingga jadi banyak favorit berbagai kalangan. Dalam aksinya saat mengisi acara sketsa komedi, tak jarang Ayu mengubah penampilannya jadi amburadul.

Seperti yang terlihat belum lama ini di acara "Lapor Pak!" dengan segmen bintang tamu Siti Badriah atau biasa disapa Sibad. Dalam kesempatan itu, Ayu berdandan kenakan busana dengan warna saling bertabarakan, yakni perpaduan biru, merah, serta cokelat muda dipenuhi bling-bling.

Rambut dan riasan wajahnya pun tak kalah dibikin tak karuan. Di sepan Sibad, ia menyanyikan lagi "Air Di Dalam Kolam" seraya lihai bergoyang. Di tengah penampilannya, ia sempat mengatakan malu lantaran tampil seperti itu depan teman seperjuangannya yang tak lain Sibad.


Video yang kemuian ikut dibagikan di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung ramai menuai beragam komentar netter. Jika Ayu sebelumnya banyak dihujat lantaran aksi goyangannya di atas panggung serta lawakannya, kini hal berkebalikan justru mencuat. Ayu panen pujian hingga gelak tawa.

"Mkn lucu nih ayu ting2 lapor pak team worknya bagus mknya sering trending, salut sm ayu dr awal karirnya smp sekarang moncer trs," komen seorang netter. "Pokoknya kalo udah liat ATT pasti bawaannya seneng aja.. duuhhh terhibur bgt pastinya.. sehat sllu ya bu ayu," sambung yang lain. "Susah lo...nyanyi.. yang aslinya memang pandai nyanyi lepas tu kena di buat lawak..belom tingkah nya kena ngelawak juga... hehehe dan harus profesional pulak...terbaik lah kak Ayu nii...👍🏻👍🏻👍🏻👏 😁🤣 🤣🤣" timpal lainnya.

"Aku tu bukan fansnya tp suka aja lihat ayu ada aja kocaknya," celetuk yang lain. "😂 komedian di lapor pak emang 👏👏 ga ada gimick yg gimana gimana," seloroh lainnya. "Nni ayu emang multitalenta bgt si.. paket komplit, kalo bisa jangan sama boy lah... boy terlalu perfesionis ga cocok, takut nya cepet bosen.. ayu perlu sosok yg dewasa dan ke bapa an," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru