Live Cuma 13 Detik, V BTS Tolak Panggilan Sayang Dari Fans dan Bicara Soal Kebiasaan Minum
Instagram
Selebriti

Meski siaran langsungnya hanya berlangsung selama 13 menit, namun diisi dengan momen-momen menyenangkan yang disukai penggemar dimana Taehyung tampil menawan dengan wajah seolah baru bangun tidur.

WowKeren - Baru-baru ini V kembali membuat penggemar gembira dengan melakukan siaran langsung pertamanya dalam dua bulan. Pada 7 Maret, Pemilik nama asli Kim Taehyung ini mengadakan live streaming singkat di Weverse.

Meski siaran langsungnya hanya berlangsung selama 13 menit, namun diisi dengan momen-momen menyenangkan yang disukai penggemar dimana Taehyung tampil menawan dengan wajah seolah baru bangun tidur, rambut acak-acakan, dan kaos polos. Saat membaca komentar, seorang penggemar yang berani bertanya kepada Taehyung, "Bagaimana kabarmu, akung?" Setelah jeda yang lama dan membingungkan, Taehyung menjawab, "Aku kekasihmu?"


Reaksinya membuat para penggemar tertawa, karena itu sangat cocok untuk Taehyung, yang menemukan cara untuk menghindari upaya penggemar untuk merayu alih-alih membangkitkan rasa halu penggemar seolah mereka punya hubungan palsu. Penggemar lain meminta kaus yang dikenakan Taehyung dan dia menolaknya. "Kau mau kausku? Kau tidak bisa memilikinya. Ini edisi terbatas," serunya.

ARMY yang bermata elang kemudian mengetahui bahwa Taehyung tengah mengenakan salah satu merchandise kolaborasi BTS X McDonald's yang dirilis pada tahun 2021. Taehyung juga berbagi bahwa dia mendapatkan perm hari ini dan tidak seharusnya langsung mencuci rambutnya, tetapi tetap melakukannya begitu dia tiba di rumah.

Selain itu Taehyun juga mengungkapkan bahwa dia bukan peminum bir dan hanya meminumnya tiga kali sepanjang hidupnya. Terakhir Taehyung membuat para penggemar Filipina senang dengan mengucapkan kata-kata cinta dalam bahasa lokal mereka. "Mahal kita. Mahal ko kayo," yang berarti "Aku cinta kalian", aku cinta kalian semua."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait