Jaehyun NCT 127 Tampil Super Hot Jadi Model Prada, Mulai Kampanye sebagai Global Ambassador
Instagram/_jeongjaehyun
Selebriti

Jaehyun tampil dengan gaya rambut yang tak jauh berbeda dari foto promosi yang sebelumnya telah dirilis Prada. Foto sang idol kini dipajang di berbagai store Prada di seluruh dunia.

WowKeren - Pada Juni 2022, Jaehyun NCT 127 terpilih sebagai global ambassador brand mewah Italia, Prada. Kali ini, status peranan penyanyi kelahiran 1997 tersebut bertambah dengan dipilihnya dia untuk berpartisipasi dalam kampanye Prada, yang kini telah dimulai.

Jaehyun sebelumnya melakukan pemotretan kampanye utama global Prada untuk Musim Semi/Musim Panas 2023. Kini video photoshoot yang menampilkan pemilik nama asli Jeong Yuno tersebut telah dibagikan di akun TikTok resmi Prada.

Dalam video pemotretan yang baru saja dirilis, Jaehyun tampil dengan gaya rambut yang tak jauh berbeda dari foto promosi yang sebelumnya telah dirilis Prada. Foto sang idol kini dipajang di berbagai store Prada di seluruh dunia.

Selama Juni 2022, Jaehyun berpartisipasi dalam "SS23 Prada Uomo Fashion Show" yang memamerkan koleksi pakaian pria Musim Semi/Musim Panas 2023 Prada di Milan, Italia, sebagai aktivitas pertamanya sebagai ambassador brand tersebut.


Jaehyun NCT 127 Tampil Super Hot Jadi Model Prada, Mulai Kampanye sebagai Global Ambassador

Prada

Sebelumnya, Jaehyun juga merupakan selebritas pertama yang melakukan streaming acara Prada secara langsung di Instagram pada September 2021. Saat itu, pelantun "2 Baddies" tersebut membantu mengungkap koleksi Musim Semi/Musim Panas 2022 Prada.

Dan sekarang, hubungan Jaehyun dengan brand tersebut menjadi semakin mengesankan dengan ditunjuknya dia menjadi selebriti Korea pertama yang berpartisipasi dalam kampanye utama global untuk musim Semi/Musim Panas 2023.

Dengan pengaruhnya yang semakin besar sebagai model fashion, ini adalah langkah selanjutnya yang mengesankan untuk karier Jaehyun. Penyanyi berusia 26 tahun itu juga diyakini akan semakin bersinar di bidang fashion.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru