Konser di Indonesia, Mark Lee NCT Dream Posting Foto Jeno dan Jaemin Lagi Bobo Bareng
Twitter/NCT_OFFICIAL_JP
Selebriti

Mark mengunggah postingan di akun Twitter resmi NCT Dream. Postingan tersebut berupa foto Jeno dan Jaemin yang tampak sedang tidur di di atas karpet di waiting room konser mereka.

WowKeren - Euphoria konser "THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM" di Indonesia nampaknya masih dirasakan para member NCT Dream termasuk Mark Lee. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut kembali membuat fans Tanah Air gagal move on dengan postingan terbarunya yang menampilkan Jeno dan Jaemin.

Pada Rabu (8/3) malam, Mark mengunggah postingan di akun Twitter resmi NCT Dream. Postingan tersebut berupa foto Jeno dan Jaemin yang tampak sedang tidur di di atas karpet di waiting room konser mereka.

Jaemin terlihat memakai hoodie putih dan sweatpants warna senada sedangkan Jeno mengenakan jaket putih dan celana panjang cokelat. Dalam caption postingannya, Mark menulis, "Beneran, harus gimana" dengan disertai emoji mata berkaca-kaca, menunjukkan perasaan sayangnya.

Foto tersebut nampaknya diambil saat para member baru mendarat di Indonesia, jika dilihat dari pakaian yang dikenakan Jeno dan Jaemin. Saat itu, Jeno memposting pesan Bubble bahwa mereka langsung menjalani rehearsal tak lama setelah tiba.


Konser di Indonesia, Mark Lee NCT Dream Posting Foto Jeno Jaemin Lagi Bobo Bareng Konser di Indonesia, Mark Lee NCT Dream Posting Foto Jeno Jaemin Lagi Bobo Bareng

Twitter/NCTsmtown_DREAM

Postingan ini tentu saja menuai kehebohan dari para penggemar, yang berkomentar, "Aiigooook, kiyowook sekali adek adek ku", "Kalo begini mah pcd nya ngga kelar2 banggg, dibikin gamon muluuuu😭😭😭😭😭", dan "Upin ipin lagi bobo cuubangettt🤏🏻🤏🏻."

Postingan Mark ini rupanya juga dikomentari Jeno lewat pesan Bubble-nya. Member yang setahun lebih muda dari Mark itu mengomentari posenya sendiri saat sedang tidur.

"Ah, Mark hyung... Kapan dia memposting foto kami yang sedang tidur... Aku tidur dengan sangat rajin, kekeke. Aku baru melihatnya, kekeke. Itu langsung bikin aku bangun. Aku harus tidur... Burung hantu... Ini susah buat orang yang melek saat larut malam... Ada jadwal besok pagi, kekeke. Demi kebaikan besok, ayo matikan ponsel dan tidur," tulis Jeno.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait