Ngaku Kesulitan Ekonomi, Kim Sae Ron Ketahuan Sewa Kuasa Hukum Kelas A
Pickcon
Selebriti

Media membeberkan kalau Kim Sae Ron menyewa pengacara dari salah satu dari 10 firma hukum teratas di Korea Selatan saat ini. Informasi ini tak sejalan dengan pengakuannya sudah jatuh miskin.

WowKeren - Informasi mengenai kuasa hukum yang disewa oleh Kim Sae Ron untuk membelanya membuat terkejut. Ia diketahui saat ini diadili karena menyebabkan kecelakaan sampai trafo listrik rusak parah karena menyetir mobil dalam keadaan mabuk alias Driver Under Influence (DUI).

Pada persidangan perdana yang digelar kemarin, Rabu (8/3), Kim Sae Ron meminta hakim untuk memberinya keringanan. Aktris kelahiran tahun 2000 itu mengatakan kalau ia sudah jatuh miskin.

Kim Sae Ron mengatakan sudah menjual mobilnya dan tidak lagi minum alkohol. Ia mengaku menjadi tulang punggung keluarga dan harus kerja sambilan demi hidup.

Namun, hari ini, Kamis (9/3) terungkap kalau Kim Sae Ron yang mengaku mengalami kehidupan sulit justru menunjuk pengacara kelas A. Pengacaranya berasal dari salah satu dari 10 firma hukum teratas di Korea Selatan saat ini.

Tak hanya itu, Kim Sae Ron ditemani dua pengacara sekaligus. Salah satu pengacaranya (A) inilah yang merupakan bagian firma hukum 10 teratas.

Pengacara A dilaporkan adalah mantan jaksa penuntut yang sempat bekerja sebagai kepala Kepala Detektif 1 dan 2 Kantor Kejaksaan Agung, Kepala Divisi 5 Kantor Kejaksaan Distrik Incheon, Direktur Cabang Jecheon, dan Peneliti Kantor Kejaksaan Agung.


Jabatan yang tidak main-main dari pengacara mantan aktris cilik ini tentu mengindikasikan uang nominal besar hanya untuk menyewa pengacara. Ini dirasa tidak selaras dengan pengakuan keluarganya telah jatuh miskin.

Sementara itu, Kim Sae Ron sempat memamerkan rumah mewahnya serta memiliki beberapa mobil asing. Pada 2020, ia tampil di acara ragam dan menunjukkan kalau tinggal bersama adik laki-lakinya di kompleks apartemen kawasan Seongdong-gu, Seoul.

Pemeran di drama "The Great Shaman Ga Doo Shim" ini tertangkap mengendarai Volvo XC40 pada acara tersebut. Setahun setelahnya, ia membawa mobil asing kelas atas Bentley Convertible.

Knetz memberikan sindiran pedas usai fakta kuasa hukum Kim Sae Ron terbongkar. Ia dibilang hanya memiliki gaya hidup kelas tinggi.

"Apakah kamu punya uang untuk menyewa pengacara kalau mengalami kesulitan hidup?" seru salah seorang Knetz. "Apa selebriti memiliki standar hidup yang berbeda?" pikir lainnya.

Sebelumnya, pernyataan Kim Sae Ron di persidangan pertama juga disambut sinis. Ia dianggap telah berbohong soal pengakuan jatuh miskin dan tidak minum alkohol. Pasalnya, 2 bulan setelah terseret DUI muncul kabar ia justru mengundang teman-temannya untuk pesta miras untuk merayakan ulang tahunnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait