Rumah yang Lain Digeledah, Yoo Ah In Bakal Dipanggil Usai Temuan Bukti Baru Dianalisis
SPOTV News/Kwak Hye-mi
Selebriti

Setelah rumah Yoo Ah In yang lain digeledah, polisi menemukan bukti baru terkait dugaan penggunaan narkoba. Setelah analisis bukti selesai, Yoo Ah In akan segera dipanggil sebagai tersangka.

WowKeren - Polisi telah menggeledah rumah Yoo Ah In dan melakukan penyitaan. Setelah penggerebekan dilakukan, pihak berwajib menemukan bukti baru terkait kasus narkoba yang mejerat sang aktor.

Pada 7 Maret lalu, penggeledahan juga dilakukan di rumah Yoo Ah In di Hannam-dong. Unit Investigasi Kejahatan narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Seoul mengirim penyidik ke kediaman Yoo Ah In sebagai bagian dari penyelidikan mereka terhadap dugaan menggunakan narkoba.

Dipastikan Unit Investigasi Kejahatan narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Seoul menggeledah rumah Yoo Ah In di Hannam-dong, Yongsan-gu. Selain itu, rumah di Itaewon yang terdaftar sebagai tempat tinggalnya adalah milik orangtuanya.

Setelah penggeledahan selesai, dilaporkan bahwa polisi menemukan bukti tambahan di antara barang-barang yang disita. Akan tetapi polisi tidak mengungkapkan rincian barang terkait.

Diperkirakan Yoo Ah In akan dipanggil sebagai tersangka paling cepat buklan ini. Polisi saat ini sedang menganalisis bukti.


"Kami menggeledah dua tempat yang terdaftar sebagai rumah Yoo Ah In setelah mendapatkan surat perintah penggeledahan dan penyitaan," kata seorang petugas polisi.

Sebuah konferensi pers diadakan di Badan Kepolisian Seodaemun-gu di Seoul. Pejabat dari Badan Kepolisian Nasional menjelaskan tentang jalannya penyelidikan terkait kasus ini.

"Badan Kepolisian Metropolitan Seoul sedang melakukan penyelidikan menyeluruh. Kami diharapkan memanggil tersangka untuk menyelidikinya lebih lanjut," ungkapnya.

Sementara itu, Yoo Ah In dicurigai telah menggunakan propofol secara ilegal sejak 2021. Penyelidikan yang dimulai pada November 2022 menemukan nama Yoo Ah In di antar 51 orang yang dicurigai menggunakan propofol secara berlebihan.

Pada 5 Februari, Yoo Ah In melakukan tes urin sederhana di Bandara Internasional Incheon sepulang dari Amerika. Hasil penyelidikan menemukan sang aktor mengonsumsi ganja sedangkan propofol justru negatif. Sejak saat itu, ia dilarang untuk pergi ke luar negeri.

Selain terindikasi menggunakan propofol dan ganja, Yoo Ah In juga dinyatakan positif kokain dan ketamin. Kabarnya polisi akan segera memanggil aktor tersebut sebagai tersangka paling lambat minggu ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait