Kim Se Ron Diduga Sudah Party Alkohol sejak Umur 12 Tahun
Instagram/ron_sae
Selebriti

Kim Sae Ron diduga sudah suka party alkohol bahkan ketika masih berusia di bawah umur. Foto-foto menunjukkan bukti tuduhan tersebut tersebar di komunitas online.

WowKeren - Kim Sae Ron saat ini tengah mendapatkan sorotan karena kasus driving under the influence (DUI) yang menyeretnya. Ia baru saja melakukan persidangan perdana baru-baru ini.

Ramainya kasus DUI Kim Sae Ron mendadak membuat salah satu rumor di masa lalu kembali dibahas di komunitas online. Hal ini terkait dengan dugaan bahwa ia melakukan pesta alkohol ketika masih di bawah umur.

Potret-potret yang menunjukkan aktris kelahiran tahun 2000 itu bersama terman-temannya dikatakan diambil 10 tahun lalu. Hal tersebut berartikan jika Kim Sae Ron kala itu masih berusia antara 12 atau 13 tahun.

Kim Sae Ron diduga pesta alkohol ketika masih di bawah umur

Sumber: Instagram


"Kim Sae Ron minum dan pesta dengan alkohol 10 tahun lalu," beber Knetz yang menyebarkan foto-foto mantan aktris cilik itu.

Pada foto itu terlihat ada 2 botol wine di atas meja dengan beberapa gelas. Kim Sae Ron dan beberapa temannya foto bersama di sofa.

Knetz dibuat tidak habis pikir mengenai perilaku Kim Sae Ron di masa lalu tersebut. Ia yang sampai minum-minuman keras di bawah umur dirasa sudah keterlaluan.

"Ini sangat disayangkan di satu sisi... tapi ketika aku melihat aktris cilik yang tumbuh tanpa masalah apa pun seperti Kim Yoo Jung, mereka luar biasa," ucap salah seorang Knetz. "Bukannya itu ketika dia masih di bawah umur???" kata lainnya. "Serius, kenapa dia seperti ini? Dia terlihat seperti anak-anak yang ingin membuat masalah," beber lainnya.

"Maksudku, berapa banyak anak-anak di luar sana yang tidak minum ketika mereka masih di bawah umur?" ujar lainnya. "Belakangan ada idol di foto itu juga," terang lainnya. "Apa ini artinya dia sudah seperti itu ketika masih di bawah umur?" seru lainnya. "Ini benar-benar disayangkan. Foto itu dirilis oleh teman yang dia percayai," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait