Ekspresi Kiyowo Song Hye Kyo di Event 'The Glory' Curi Perhatian
Naver
Selebriti

Song Hye Kyo kini menjadi hot topik perbincangan berkat penampilannya yang transformatif di 'The Glory'. Sang aktris menuai pujian selangit atas performa aktingnya di drama tersebut.

WowKeren - Song Hye Kyo ikut menghadiri fanmeeting yang diadakan tim produksi "The Glory" menjelang perilisan bagian 2. Di antara banyaknya momen dari fanmeeting tersebut, netizen menemukan ada satu momen ketika pemeran Moon Dong Eun itu menampilkan ekspresi kiyowo.

Cuplikan momen yang viral di media sosial itu memperlihatkan Song Hye Kyo yang tampak tersenyum tapi justru terlihat imut karena kedua belah pipinya terlihat bulat. Netizen juga merasa bahwa sang aktris tampak awet muda padahal usianya sudah menginjak 41 tahun.

"Bagaimana dia bisa terlihat muda dan imut pada usia 41 tahun?" tulis seorang netizen. "Aku memuja penampilan dan senyumnya serta gerakannya yang imut," imbuh yang lainnya. "Idolaku, masa mudaku. Dia sempurna," pungkas netizen lainnya.

Song Hye Kyo kini juga menjadi hot topik perbincangan berkat penampilannya yang transformatif di "The Glory". Sang aktris menuai pujian selangit atas performa aktingnya yang mampu menunjukkan berbagai ekspresi ketika melakukan balas dendam.


Ekspresi Kiyowo Song Hye Kyo di Event \'The Glory\' Curi Perhatian

Source: Naver

Song Hye Kyo pun kini digadang-gadang menjadi salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di industri hiburan Korea. Media setempat melaporkan bahwa aktris kelahiran tahun 1981 ini mendapatkan bayaran sekitar 200 juta won per episode drama.

Di sisi lain, Moon Dong Eun berhasil membalaskan dendamnya kepada para pembully di "The Glory". Drama itu ditutup dengan romansa manis antara wanita itu dengan Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) yang selalu berada di sisinya dalam proses balas dendamnya.

Kini giliran Moon Dong Eun yang membantu Joo Yeo Jeong untuk membalas dendam pada psikopat Kang Yeong Cheon (Lee Mu Saeng) yang membunuh ayahnya. Keduanya berencana menjadi petugas di penjara tempat psikopat itu menjalani hukuman.

Sementara itu, "The Glory" bagian 2 tercatat menempati peringkat kedua secara global dalam kategori acara TV Netflix per 12 Maret. Namun prestasi "The Glory" sedikit ternodai karena skandal sutradara yang mengakui telah membully teman sekolahnya di Filipina.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait