Peran Lama Park Sung Hoon Sebelum 'The Glory' Dikira Beda Orang
Netflix Korea
Selebriti

Peran lawas Park Sung Hoon sebelum bermain di serial Netflix 'The Glory' langsung menjadi perbincangan ramai karena dikira orang yang berbeda sampai tidak dikenali.

WowKeren - Peran lama Park Sung Hoon ikut menyita perhatian usai karakternya di serial Netflix "The Glory" mendapatkan sorotan. Ia diketahui menjadi salah satu pelaku bully "The Glory" yang membuat penggemar kesal.

Park Sung Hoon pada 2020 lalu pernah memerankan karakter drmaa yang benar-benar berbeda dari Jeon Jae Jun. Ia sampai dikira orang yang berbeda atas penampilannya di "Memorials" (dikenal juga "Into The Ring").

Pada "Memorials", aktor tampan kelahiran tahun 1985 itu memerankan Seo Kong Myung yang sangat polos. Ia bahkan menggunakan gaya rambut pendek yang semakin menguatkan sisi anak culun.

"Aku masih tidak percaya ini adalah pria yang sama," seru salah seorang penggemar di akun Twitter penggemar drama Korea.


Perbandingkan peran Park Sung Hoon di \

Sumber: Twitter

Para penggemar lain juga ikut dibuat syok menyadari perbedaan luar biasa karakter Park Sung Hoon tersebut. Bahkan ada yang baru menyadari kalau lawan main Nana di "Memorials" adalah Park Sung Hoon.

"Yang kanan drama apa? culun bgt anjir si tumbal proyek," seru salah seorang penggemar. "Sama sama kaya raya. Yg satu red flag nya minta ampun mentang2 pewaris tunggal gayanya petantang petenteng belagu songong Yg satu green flag, anak pejabat tp lebih milih utk mandiri dan jd pienice jam 5 teng kudu pulang," beber lainnya.

"Gong myung!!!! Fav green flag boyfriend," terang lainnya. "WKWKWKWKWWKWKWKWK di into the ring karakternya polos dongo bikin ngakak rasanya pgn aku lindungin bgt, tapi di the glory rasanya mau kubunuh aja ajg," timpal lainnya.

Sementara itu, "Memorials" ditayangkan pada 2020 lalu. Drama romantis komedi ini menceritakan mengenai wanita bernama Goo Se Ra (Nana) yang terlibat dalam masalah orang, mengajukan kelihan, mencari solusi, dan menemukan cinta di kantor distrik setempat.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait