Konser BLACKPINK Rusak Rumput GBK, Ketum PSSI Erick Thohir Turun Tangan
Twitter/BLACKPINK/Instagram/erickthohir
Selebriti

Meskipun konser BLACKPINK sukses diadakan, Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yakni Erick Thohir justru memberikan larangan tegas.

WowKeren - BLACKPINK telah sukses menggebrak panggung Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) lewat konser "BORN PINK" pada 11-12 Maret lalu. Menurut informasi, sekitar 70 ribu penonton hadir untuk melihat penampilan menakjubkan Jennie cs.

Namun meskipun konser BLACKPINK sukses diadakan, Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yakni Erick Thohir justru memberikan larangan tegas jika ada event lainnya yang hendak diadakan di SUGBK.

Bukan tanpa alasan, larangan itu diberikan Erick Thohir usai menyaksikan kondisi rusak rumput GBK. Pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN itu mengungkap, "Tidak ada lagi event di sini, apakah event olahraga, event kesenian, tidak ada lagi karena ini sudah menjadi titik kritis dan rumputnya memprihatinkan."

Erick Thohir menegaskan bahwa mereka tidak ingin dipermalukan dalam penyelenggaraan event dunia ke depannya jika kondisi rumput SUGBK terus rusak. "Saya rasa dengan pimpinan kepala daerah, Direksi SUGBK, kami pastikan solid," imbuhnya.


Konser BLACKPINK Rusak Rumput GBK, Ketum PSSI Erick Thohir Turun Tangan

Source: Naver

Ketum PSSI itu menegaskan bahwa mereka sedang fokus dalam pengerjaan renovasi menjelang Piala Dunia U-20 2023. "Apapun, kami harus mempertahankan kondisi rumput terbaik untuk kejuaraan dunia yang sudah kami persiapkan selama ini," pungkasnya.

Di sisi lain, BLACKPINK kini masih disibukkan dengan rangkaian konser "BORN PINK" di beberapa kota Asia lainnya sebelum berlanjut ke Australia. Sejauh ini, YG Entertainment sudah mengumumkan bahwa tur konser Jisoo cs akan berlanjut hingga akhir Juni mendatang.

BLACKPINK juga memiliki jadwal lain yakni mengisi festival Coachella di Amerika Serikat pada bulan April. Selanjutnya Rose cs juga akan tampil di British Summer Time (BST) Hyde Park di London, Inggris Raya pada bulan Juli mendatang.

Sementara itu, BLACKPINK juga menuai perhatian karena masa kontrak 7 tahun mereka kabarnya akan berakhir pertengahan 2023 mendatang. Beberapa pihak menyebutkan bahwa Lisa cs bakal memperpanjang kontrak sedangkan yang lain meragukannya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru