Jungkook BTS Nangis Saat Bicara Jujur ke Fans Selama Siaran Live
Weverse/BTS
Selebriti

Jungkook membagikan semua yang ada di hatinya kepada ARMY. Pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu mengaku tidak dapat menahan diri untuk memikirkan fans setiap kali dia minum.

WowKeren - Pada Selasa (14/3) Jungkook BTS melakukan siaran live di komunitas penggemar online grup WeVerse di mana dia menghabiskan sekitar dua jam dengan penggemar. Di sini, penyanyi kelahiran 1997 itu menangis saat dia berbicara tentang betapa berartinya penggemar baginya.

Menjelang akhir siaran live, Jungkook membagikan semua yang ada di hatinya kepada ARMY (fandom BTS), "Ada sesuatu yang ingin aku sampaikan pada kalian. Aku tidak tahu kenapa, tapi aku tidak dapat menahan diri untuk memikirkan kalian setiap kali aku minum. Kalian adalah hal pertama yang terlintas di pikiranku saat aku mulai merasakan alkohol di tubuhku," kata Jungkook.

Member termuda BTS itu melanjutkan, "Itu membuatku sadar betapa pentingnya kalian bagiku. Kalian sangat penting bagiku, ARMY. Aku merasa nyaman dan bahagia saat bersama kalian. Aku merasa lebih nyaman sekarang daripada saat bersama teman-temanku. Kalian memberiku perasaan lembut dan manis yang sulit diungkapkan dengan kata-kata."

Namun, Jungkook memperingatkan ARMY bahwa dia akan kesal jika mereka mengutamakannya dalam hidup mereka, "Aku menghargai setiap dukungan yang kalian berikan padaku, tapi aku seharusnya tidak menjadi prioritas kalian. Harus selalu kalian, kalian mengerti?"


Jungkook BTS Nangis Saat Bicara Jujur ke Fans Selama Siaran Live

Weverse

Setelah itu, Jungkook lalu mengungkapkan perasaannya tentang cinta dan dukungan penggemar yang tak ada habisnya di masa lalu. "Dulu, aku bertanya-tanya kenapa kalian mencintaiku seperti yang kalian lakukan," kata pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu.

"Tapi aku sudah selesai bertanya-tanya tentang itu sekarang. Aku memutuskan untuk berpikir sederhana: ada alasan bagus kenapa aku menerima banyak cinta dari kalian. Kalian berhasil meningkatkan harga diriku, ARMY. Yang aku lakukan sekarang adalah mencoba yang terbaik untuk menunjukkan pada kalian diriku yang sebenarnya, dan hanya bekerja untuk membayar kembali cinta yang aku dapatkan dari kalian," sambungnya.

Menanggapi kata-katanya yang tulus, ARMY mulai membanjiri kolom komentar dengan komentar seperti, "Aku mencintaimu, Jungkook", "Aww... Kamu membuatku menangis!", "Kami senang mengetahui bahwa kamu senang, Kookie", dan banyak lagi.

Saat Jungkook membaca komentar mereka, dia menutupi wajahnya dengan tangan untuk menyembunyikan dirinya yang terlihat emosional. Dengan suara bergetar, pelantun "Dreamers" itu mengakhiri siaran live dengan mengatakan pada para penggemar, "Seperti yang aku katakan sebelumnya, aku akan menghubungi kalian sampai aku tidak bisa lagi. Borahae... Purple you...!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait