Visual Minji NewJeans di Seoul Fashion Week Bikin Takjub Netizen
Twitter/NewJeans_twt
Selebriti

Minji tampil dengan rambut hitam panjang yang dibiarkan tergerai. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengenakan atasan putih dan jaket warna senada, menonjolkan imej polos dan elegan.

WowKeren - Seoul Fashion Week akan digelar pada 15-19 Maret dan girl grup NewJeans telah ditunjuk sebagai duta acara ini. Penampilan cantik Minji baru-baru ini saat menghadiri event tersebut sukses mencuri perhatian banyak orang.

Dalam kesempatan tersebut, Minji tampil dengan rambut hitam panjang yang dibiarkan tergerai. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut mengenakan atasan putih dan jaket warna senada, menonjolkan imej polos dan elegan.

Foto-foto Minji di event Seoul Fashion Week menjadi sorotan lewat sebuah postingan di komunitas online Pann. Netizen yang mempublikasikan postingan memuji kecantikan pelantun "Ditto" itu.


Postingan ini juga mengundang komentar dari para netizen yang lain. Setuju dengan isi postingan, mereka tak bisa tak memberikan pujian untuk Minji atas visualnya yang menawan.

Visual Minji NewJeans di Seoul Fashion Week Bikin Takjub Netizen Visual Minji NewJeans di Seoul Fashion Week Bikin Takjub Netizen Visual Minji NewJeans di Seoul Fashion Week Bikin Takjub Netizen

Pann

"Dia kelihatan seperti dirinya di hari-hari debutnya ㅜㅜ Terlalu cantik, serius..." komentar netizen. "Dia kelihatan cantik banget bahkan di screencaps video dan foto jurnalis yang belum dieditㅠ Dia pasti lebih cantik di kehidupan nyata. Biasanya, wanita cantik dengan fitur-fitur indah terlihat jauh lebih cantik di kehidupan nyata," kata netizen lainnya.

"Minji benar-benar punya wajah yang disukai orang Korea. Dia punya kecantikan yang polos + menyegarkan dan kelihatan seperti cinta pertama dari film remaja, kekeke. Cantik banget," puji netizen. "Mata, hidung, dan bibirnya semuanya cantik dan bahkan keharmonisannya lebih unggul jadi dia terlalu cantik, kekeke. Nggak peduli foto jurnalis seperti apa yang diambil tentang dia, dia akan terlihat cantik," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru