Kim Seon Ho Masih Tolak Comeback di TV usai Kontroversi 'Aktor K'
SALT Entertainment
Selebriti

Kim Seon Ho masih menolak untuk comeback di drama mendatang meski para penggemar memberikan dukungan luar biasa setelah terseret skandal 'aktor K' di 2021 lalu.

WowKeren - Hari ini, Kamis (16/3) SALT Entertainment memberikan pengumuman terkait salah satu proyek yang ditawarkan kepada Kim Seon Ho. Sang aktor memutuskan untuk tidak bergabung dengan drama "Hash's Shinru" (judul terjemahan).

Kim Seon Ho diungkapkan sudah berdiskusi untuk bergabung pada drama tersebut. Namun, ia dan perusahaan produksi setuju kalau Kim Seon Ho tidak akan menjadi pemeran utama pria.

"(Kim Seon Ho) berdiskusi untuk bergabung di drama 'Hash's Shinru', tapi dia setuju dengan rumah produksi kalau dia tidak akan membintangi drama," jelas SALT Entertainment.

Sebelumnya, pada awal Januari, aktor kelahiran tahun 1986 itu mendapatkan tawaran untuk memerankan Putra Mahkota Lee Hwang. Sayang, Kim Seon Ho menolak untuk tawaran comeback usai terakhir membintangi drama "Hometown Cha-Cha-Cha" di 2018.


"Hash's Shinru' sendiri adalah drama era sejarah atau saeguk yang menceritakan mengenai Putra Mahkota Lee Hwang. Ia adalah seorang ilmuan yang mencintai bintang-bintang dan Hae Ro, seorang wanita misterius yang bisa melihat masa depan.

Drama ini diadaptasi dari novel web Yoon Yi Soo dan ia akan menulis naskah dramanya secara langsung. Penulis Yoon Yi Soo sendiri berada di balik novel web dari drama populer "Love in the Moonlight".

Sementara itu, Kim Seon Ho saat ini sedang syuting film layar lebar baru "Tyrant" (judul terjemahan). Film ini juga dibintangi oleh Cha Seung Won dan Kim Kang Woo. "Tyrant" ditulis dan disutradarai oleh Park Hoon Jung dari serial film "The Witch", "Night in Paradise", dan "Sad Tropics" yang juga dibintangi Kim Seon Ho.

Film debut Kim Seon Ho di layar lebar, "Sad Tropics" juga masih belum ditayangkan. Pada film tersebut, ia beradu akting dengan aktris cantik Go Ara.

Sementara itu, Kim Seon Ho sempat terseret skandal "Aktor K" usai pengakuan mantan kekasihnya terkait aborsi. Walau begitu, ia mendapatkan dukungan para penggemar usai terbukti mantan kekasihnya berbohong. Ia mulai kembali berkarya serta menggelar tur dunia jumpa penggemar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru