BTS Heboh Kagumi Ketampanan V di Pemotretan Solo
Naver
Selebriti

Dalam pemotretannya, V mengusung konsep pria bangsawan Eropa di abad pertengahan. Member BTS terlihat kaget karena cowok bernama Taehyung itu melakukan pemotretan di Korea.

WowKeren - Channel YouTube BANGTANTV merilis reaksi BTS ketika menyaksikan pemotretan solo masing-masing member pada Kamis (16/3). Salah satu momen menarik datang ketika J-Hope cs mengagumi ketampanan V di pemotretan pribadinya.

Dalam pemotretannya, V tampak mengusung konsep pria bangsawan Eropa di abad pertengahan. "Aku ingin terlihat seperti pria Inggris dari abad pertengahan," ungkap cowok dengan nama asli Kim Taehyung tersebut.

Di tengah rasa kagumnya, member BTS bertanya di mana V mengambil foto untuk pemotretan solonya. "Apakah itu Goseong?" jawab V dengan ragu. Jin cs langsung kaget karena V rupanya melakukan pemotretan di Korea alih-alih Eropa.

"Bangunannya terlihat sangat asing," sahut Suga. Bukan Belgia?" tanya RM. "Kurasa seseorang bisa membuat tempat itu terlihat berbeda," imbuh Jin. Member BTS kembali heboh karena melihat V melakukan pemotretan dengan kuda.

Jimin BTS kembali memuji berkata, "Kamu benar-benar tampan. Seperti lukisan!" Jin ikut berkata, "Ada banyak tema seperti ini di film-film abad pertengahan." Jungkook ikut memuji visual V mengatakan, "Sangat tampan."

Jungkook mengingat bahwa V pun sepertinya pernah masuk daftar pria tertampan. "Pria paling tampan di dunia. Dia memenangkan posisi pertama, kan?" V pun menjelaskan konsep fotonya, "Aku mencoba menunjukkan gaya Inggris sebanyak mungkin."

Jimin yang begitu kagum melihat pemotretan V ini sampai memberikan julukan baru untuk rekannya itu. "Melihat pemandangan itu. Aku ingin memberi nama untuk Taehyung. Vergana Armushu," ungkap Jimin yang membuat member lain ngakak.

Sementara itu, member BTS saat ini masih disibukkan dengan kegiatan individu. Jin kini hiatus karena wamil dan J-Hope dalam waktu dekat akan menyusul. Khusus untuk V, sang idol kini menyapa penonton lewat program "Jinny's Kitchen".(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait