Park Sung Hoon Langsung Diledek Geng 'The Glory' Gegara Lupa Detail Peran Sendiri
Instagram/boxabum
Selebriti

Park Sung Hoon langsung digoda oleh para pemeran 'The Glory' karena lupa dengan detail karakternya sendiri ketika ikut muncul di konten baru Netflix di YouTube.

WowKeren - Kanal YouTube Netflix K-Content baru-baru ini membagikan konten unik bersama dengan 5 pemeran "The Glory". Park Sung Hoon, Kim Hieora, Cha Joo Young, Kim Gun Woo, dan Jung Sung Il hadir pada konten tersebut.

Kelima pemeran utama "The Glory" ini diminta untuk melakukan tes bak anak sekolahan. Mereka diminta menjawab beberapa pertanyaan berhubungan dengan serial tentang balas dendam ini.

SPOILER

Kocaknya, Park Sung Hoon justru bisa-bisanya salah menjawab pertanyaan berhubungan dengan karakternya sendiri yakni Jeon Jae Jun. Aktor tampan kelahiran tahun 1985 itu sampai dibuat syok bukan main karena jawabannya salah.

Park Sung Hoon salah menjawab soal mimpi para pemeran "The Glory" ketika SMA. Ia mengira jika mimpi Jeon Jae Jun adalah menjadi pemilik gedung namun justru salah.


"Mana mimpi yang tidak sesuai dengan karakter?" ucap Park Sung Hoon membacakan soal. "Aku bingung untuk yang ini," aku Jung Sung Il.

"Nomor 3?" jawab Park Sung Hoon ragu-ragu, ia sampai menyentuh bibirnya. Jawaban yang ia pilih adalah Moon Dong Eun ingin menjadi arsitek. "Jawabannya nomor 4," kata staf. Jawaban tersebut adalah Jeon Jae Jun bermimpi menjadi pemilik gedung. "Betul, aku kira aku salah," ucap Kim Hieora.

Park Sung Hoon syok bukan main karena jawabannya salah. Ia berujung dijaili oleh para pemeran untuk membaca ulang naskah miliknya.

"Aku baru saja membaca pilihannya dan berpikir kalau mimpiku aneh," aku Park Sung Hoon. Mimpi Jeon Jae Jun yang sebenarnya adalah menjadi miliarder.

"Mimpi Moon Dong Eun itu arsitek?" tanya Park Sung Hoon kepo. "Iya kan," jawab Jung Sung Il. "Itu ada di sinopsis," timpal Kim Gun Woo. "Baca lagi naskahmu," seru Kim Hieora.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait