Tiffany Young SNSD Histeris Lihat Abs Peserta 'Peak Time', Reaksinya Viral
Instagram/tiffanyyoungofficial
Selebriti

Tarian yang ditampilkan semakin lama semakin sensual, salah satunya karena ada banyak gerakan menusukkan pinggul ke depan. Hal ini menyebabkan para panelis heboh dengan menyerukan teriakan.

WowKeren - Tiffany Girls' Generation baru-baru ini viral karena reaksinya melihat performance yang sangat seksi di acara survival K-Pop "Peak Time". Seperti fangirl pada umumnya, pelantun "FOREVER 1" itu histeris saat melihat abs peserta.

Acara survival JTBC "Peak Time" memberikan kesempatan kepada grup yang mendapat dampak keras pandemi, telah lama vakum atau sering berganti member, telah bubar atau baru saja debut, dan/atau ingin meningkatkan perhatian dengan menunjukkan kemampuan mereka.

Dalam Episode 6, Tim C "Dance Team" menampilkan koreografi orisinal untuk "Bad" karya Christopher. Segera setelah acara dimulai, para panelis dan sesama kontestan terkesima dengan gerakan grup dan pakaian mereka yang terbuka dan mengumbar abs.

Tarian yang ditampilkan semakin lama semakin sensual, salah satunya karena ada banyak gerakan menusukkan pinggul ke depan. Hal ini menyebabkan para panelis heboh dengan menyerukan teriakan serta suara cekikikan.


Tiffany Young SNSD Histeris Lihat Abs Peserta \'Peak Time\', Reaksinya Viral

TikTok

Tiffany dan Moonbyul MAMAMOO bukan satu-satunya yang mengapresiasi penampilan tersebut. Bahkan para panelis pria pun terkesan, dan Kyuhyun Super Junior berusaha menirukan beberapa koreografi dari tempat duduknya.

Namun, reaksi Tiffany terhadap gerakan seksi yang menarik perhatian penonton. Dalam satu momen, seorang peserta mengangkat baju mereka dan menahannya di mulut sambil menari untuk memperlihatkan perut mereka sepenuhnya. Melihat ini, Tiffany menutupi wajahnya yang memerah tapi membuka tangannya agar tetap bisa menikmati "pemandangan yang bagus".

Klip tersebut menjadi viral di TikTok dengan 477,6 ribu view dan 113,2 ribu like pada saat berita ini ditulis. Semua orang berkomentar tentang reaksi Tiffany yang lucu tapi sangat relatable saat melihat aksi sensual para peserta.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru