Rebahan di Kasur Hingga Tampil Kasual, Jennie Bikin Fans Makin Cinta di Majalah Vogue Hong Kong
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 21 Maret, majalah mode Vogue Hong Kong menerbitkan pemotretan yang mereka lakukan berhasil member BLACKPINK ini untuk mempromosikan tas Chanel 22.

WowKeren - Jennie kembali berhasil menyedot perhatian penggemar dan netizen usai menegaskan posisinya sebagai "Korean It Girl" dengan dinobatkan sebagai wajah baru dari kampanye tas Chanel 22. Pada tanggal 21 Maret, majalah mode Vogue Hong Kong menerbitkan pemotretan yang mereka lakukan berhasil member BLACKPINK ini untuk mempromosikan tas Chanel 22.

Pada saat yang sama, Vogue Hong Kong juga menambahkan keterangan, “Di bawah lensa duo fotografi fesyen Inez & Vinoodh, duta Chanel lama memancarkan kepercayaan diri dan kecanggihan saat ia memamerkan versi mini dari 22 tas di jalan-jalan Seoul". Sesuai dengan kata-kata Vogue Hong Kong, Jennie memancarkan aura berkelas, yang menyerupai wanita bangsawan dalam pemotretannya dengan rambut hitam yang chic dan poni yang manis.


Sang superstar juga memamerkan keserbagunaannya, mulai dari putih mewah di satu foto, hitam elegan dan retro di foto lain, hingga tampilan yang manis dan nyaman dengan bidikan yang diambil saat di tempat tidur. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Jennie telah sepenuhnya menganut semangat Chanel, yang berani dan menyenangkan, namun selalu berkelas dan anggun.

"Dia terlihat sangat cantik. Aku sangat menyukai gaun hitam itu. Sangat cantik, aku suka rambut dan riasannya di sini," komentar netter. "Seperti bercerita - dia keluar di jalan sebagai pelacur, lalu di tempat tidur dengan kliennya," ujar yang lain. "Fashion Icon Jennie dia benar-benar sangat memukau dengan berbagai gayanya," pungkas lainnya.

Sementara itu Jennie memulai debutnya sebagai anggota girl grup BLACKPINK yang dibentuk oleh YG Entertainment, pada Agustus 2016. Pada November 2018, Jennie kemudian memulai debutnya sebagai artis solo dengan single "Solo". Lagu tersebut sukses secara komersial, memuncaki Gaon Digital Chart dan Billboard's World Digital Songs chart. Pada tahun 2023, Jennie akan melakukan debut aktingnya di serial HBO "The Idol" dengan nama panggung Jennie Ruby Jane.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait