Promotor Konser Taiwan Dikecam usai Post Tak Sopan ke BLACKPINK
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Live Nation Taiwan, perusahaan yang bertanggung jawab untuk konser BLACKPINK banjir murka dari para penggemar karena mengunggah hal tidak sopan ke grup YG Entertainment itu.

WowKeren - Live Nation Taiwan menuai murka BLINK atas sikap tidak sopan yang ditujukan kepada BLACKPINK. Hal ini karena Instagram Story yang dibagikan kala menunjukkan pesawat ditumpangi Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa.

Promotor konser BLACKPINK di Taiwan itu menuliskan "keluarlah sendiri" dalam Bahasa Tiongkok. Lalu melanjutkan dengan "As if it’s your last" yang merupakan salah satu lagu BLACKPINK.

Gabungan perkataan Live Nation Taiwan ini dinilai sangat tidak sopan. Pasalnya, dapat berartikan "keluarlah sendiri, seolah-olah hari terakhirmu" yang seakan-akan memaki BLACKPINK.

post tidak sopan Live Nation Taiwan ke BLACKPINK

Sumber: Instagram

BLINK langsung mengecam sikap buruk yang ditunjukkan Live Nation Taiwan ini. Perusahaan ini sendiri langsung menghapus unggahan kontroversial tersebut.

Live Nation Taiwan selanjutnya mengucapkan permintaan maaf atas kontroversi unggahan mereka. Perusahaan ini memastikan akan memberikan hukuman atas sikap tidak sopan yang ditunjukkan oleh salah satu staf jika terbukti.


permintaan maaf Live Nation Taiwan ke BLACKPINK

Sumber: Instagram

Agensi ini juga memastikan sangat menghormati setiap artis. Live Nation Taiwan juga mengucapkan terima kasih atas kritik yang diberikan oleh BLINK terkait unggahan mereka. Pasalnya, hal tersebut bisa membuat mereka berkembang lebih baik.

"Pernyataan Live Nation Taiwan tentang kontroversi dari Instagram Story kami: karena beberapa anggota staf kami memiliki hak posting, kami memulai investigasi internal kemarin untuk memahami apakah unggahan dibuat oleh staf internal kami. Kalau foto dan post ditemukan benar-benar ada, kami akan memberikan hukuman berat. Kalau foto dan post ditemukan palsu, kami akan menempuh jalur hukum," terang Live Nation Taiwan hari ini, Rabu, 22 Maret.

"Live Nation Taiwan menghormati para artis dan tim mereka, dan berterima kasih kepada mereka karena memberikan penampilan kelas dunia kepada fans di Taiwan. Produksi dan penampilan luar biasa BLACKPINK menetapkan standar baru untuk K-Pop di Taiwan," ucap perusahaan ini.

"Kami juga berterima kasih kepada kritik dan saran membagun dari para penggemar. Kami benar-benar meminta maaf karena membuat kesan buruk kepada para penggemar dan masyarakat umum," tutup Live Nation Taiwan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait