Kai EXO Kenang Pengalaman Kesakitan Saat Perform 'Wolf'
Naver
Selebriti

Kai juga membeberkan momen lainnya ketika dirinya mengalami kesulitan di atas panggung yakni saat memakai hak tinggi. Idol ganteng itu kini sedang sibuk promosi 'Rover'.

WowKeren - Kai EXO baru-baru ini menjalani wawancara dengan channel GQ Korea. Cowok kelahiran tahun 1994 ini mengungkap berbagai hal seputar fashion hingga insiden yang dialaminya di atas panggung.

Kai mengenang pengalaman kesakitan ketika perform lagu "Wolf" beberapa tahun lalu. "Dulu, saat perform 'Wolf', aku punya gaya rambut reggae kepang. Saat aku berbalik atau menoleh, rambutnya memukul wajahku," ungkap Kai.

"Rambut-rambut itu juga memukul mataku dan itu benar-benar mengenaimu dengan kuat. Kamu benar-benar harus menanggung saat yang menyakitkan itu. Karena Kai adalah seorang profesional!" imbuh Kai.

Kai menegaskanya dirinya berpura-pura tidak kesakitan dan tersenyum. Pelantun lagu "Love Shot" itu pun membeberkan momen lainnya ketika dirinya mengalami kesulitan di atas panggung yakni saat memakai hak tinggi.


Kai EXO Kenang Pengalaman Kesakitan Saat Perform \'Wolf\'

Source: Naver

"Sebenarnya, aku tidak bisa menari dengan hak tinggi. Susah kalau begitu. Berpura-pura tidak mengalami kesulitan. Berpura-pura tidak apa-apa. Aku tampil di atas panggung dengan wajah poker," ujar Kai.

Kai mengungkap rasa puasnya dengan mini album ketiganya "Rover". "Aku sangat puas dengan lagunya. Kupikir tariannya juga bagus. Bahkan dengan pakaianku sangat cocok dengan konsep pengembara," tutur Kai.

Kai pun mengungkap perasaan antusiasnya melakukan promosi "Rover". "Aku sangat bersemangat untuk melihat kenangan seperti apa yang akan kubuat. Aku sangat bersemangat tentang kenangan seperti apa yang akan kalian miliki dengan 'Rover'," sambungnya.

Sementara itu, Kai kesulitan ketika diminta memilih poin penting dalam lagu "Rover". "Setiap momen adalah titik penting, jadi aku lebih suka bertanya kepada penggemarku," pungkas Kai. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan untuk comeback Kai ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru