Permintaan Membludak, ADOR Putuskan Bakal Rilis Ulang Season Greetings NewJeans
ADOR
Selebriti

Pada 24 Maret, ADOR mengumumkan melalui komunitas Weverse dan aplikasi komunikasi penggemar Phoning bahwa season greeting 2023 NewJeans akan dirilis tambahan pada 14 April mendatang.

WowKeren - Popularitas yang berhasil diraih oleh girlband rookie NewJeans tak main-main dimana baru-baru ini mereka bahkan harus merilis ulang season greetings 2023 karena tingginya permintaan. Ini adalah fenomena yang tidak biasa berkat popularitas Minji dkk yang berkembang di luar Korea Selatan.

Pada 24 Maret, ADOR mengumumkan melalui komunitas Weverse dan aplikasi komunikasi penggemar Phoning bahwa season greeting 2023 NewJeans akan dirilis tambahan pada 14 April mendatang. Keputusan ini dibuat sebagai tanggapan atas banyaknya permintaan penggemar untuk rilis tambahan. Faktanya, "NewJeans' 2023 Season's Greetings" telah terjual habis segera setelah dirilis pada Desember 2022 dan telah menyebabkan kekurangan pasokan di kalangan penggemar global.


Paket season greetings NewJeans sendiri terdiri dari kalender, diary, kartu remi (photo card), dan photobook dimana ada permintaan tinggi untuk 54 kartu remi yang menangkap pesona para anggota dan menjadi populer dari mulut ke mulut di kalangan penggemar. Sedangkan sangat jarang grup idola merilis ulang season greetings mereka hanya karena permintaan yang tinggi saat liburan akhir tahun dan tahun baru, apalagi setelah empat bulan berlalu sejak perilisan awal. Rilis ulang terbaru ini dimungkinkan karena NewJeans telah menghadirkan paradigma baru untuk K-pop dengan menyapu tangga musik domestik dan internasional.

"Rookie monster beraksi lagi! Jujur aku telah melihat orang mengatakan mereka adalah masa depan KPop dan jujur aku setuju!" komentar netter. "Semua cerita seperti inilah yang membuat aku terus mengatakan bahwa NewJeans akan meledak popularitasnya. Mereka adalah girl grup setingkat Twice atau Blackpink berikutnya," ujar yang lain. "Sejauh menarik penggemar non-K-pop ke dalam K-pop, aku tidak bisa memikirkan grup yang lebih baik daripada NewJeans," pungkas lainnya.

Sedangkan baru-baru ini NewJeans baru saja merilis "Ditto" pada 19 Desember 2022, sebagai single pertama dari album single mereka, "OMG". Lagu ini menjadi entri pertama NewJeans di Billboard Hot 100, memuncak di nomor 85, dan UK Singles Chart, menempati nomor 95. "OMG" dirilis pada 2 Januari 2023 dan memuncak di nomor satu di Tangga Album Lingkaran Korea Selatan, menjual 700.000 eksemplar dalam minggu pertama peluncurannya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait