Song Ji Hyo Jalan-Jalan Santai di Thailand Tanpa Make-Up, Sikap Ramah Curi Fokus
Hankyung
Selebriti

Sedang berada di Thailand untuk promosi produk kecantikan, Song Ji Hyo menyempatkan diri menikmati suasana lokal. Penampilan hingga sikapnya saat berada di sebuah mal di Bangkok menjadi sorotan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Song Ji Hyo pergi ke Thailand untuk jadwal pribadinya promosi produk kecantikan. Selain jadwal resmi, member "Running Man" itu juga tampak menikmati waktunya dengan jalan-jalan santai.

Saat menghadiri acara produk kecantikan, Ji Hyo memamerkan visual elegan. Mengenakan gaun putih dan tatanan rambut simple, ia hanya menonjolkan riasan bibir dengan lipstick merah yang bahkan tidak mencolok.

Song Ji Hyo Jalan-Jalan Santai di Thailand Tanpa Make-Up, Sikap Ramah Curi Fokus

Source: Kbizoom

Lewat kamera penggemar, Ji Hyo menghabiskan waktu di Thailand sambil memamerkan kesederahanaan. Sosoknya di dunia nyata tanpa make-up tidak banyak berbeda dengan yang ditampilkan saat muncul di televisi.

Setelah acara resmi usai, Ji Hyo berjalan-jalan menjelajahi kota Bangkok. Salah satu tempat yang dikunjunginya adalah mal ICONSIAM. Terlihat aktris berusia 41 tahun itu sedang berbelanja di mal.


Song Ji Hyo Jalan-Jalan Santai di Thailand Tanpa Make-Up, Sikap Ramah Curi Fokus

Source: KBizoom

Selain itu, Ji Hyo tampak senang hati memberikan fanservice pada penggemar yang bertemu dengannya di sana. Sambil memamerkan senyuman ramah, ia meladeni ajakan berfoto fans. Tak hanya visual alami, sikap ramahnya mencuri fokus hingga menuai pujian banyak orang.

Sementara itu, Ji Hyo telah memulai debutnya sebagai model sejak tahun 2001. Aktris cantik itu akhirya debut akting dalam film "Wishing Stairs" (2003) usai mengalahkan 3 kandidat selama audisi.

Kemudian debutnya sebagai Min Hyo Rin di "Princess Hours" semakin membuat namanya melambung. Mengingat drama yang juga dibintangi Yoon Eun Hye dan Joo Ji Hoon itu begitu booming di Asia.

Aktris yang mengubah nama lahirnya dari Cheon Seong Im menjadi Cheon Soo Yeon itu juga telah menjadi member "Running Man" sejak 2010 hingga sekarang. Pada 2021, Ji Hyo juga terpilih dalam kampanye Korean Film Council (KOFIC) bersama 200 aktor lain untuk memperkenalkan industri perfilman ke dunia internasional.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait