Peran V BTS di 'Jinny's Kitchen' Dianalisa Kritikus Budaya K-Pop
Naver
TV

V menunjukkan beberapa pesona tidak terduga dalam 'Jinny's Kitchen'. Salah satunya adalah keahlian memasaknya mulai dari nasi hingga menu ayam bumbu pedas manis.

WowKeren - V BTS ikut bergabung sebagai member program "Jinny's Kitchen". Cowok kelahiran tahun 1995 itu tidak langsung diangkat menjadi karyawan tetap melainkan sebagai pegawai magang. V menjadi anak magang bersama Choi Woo Shik.

Baru-baru ini, kritikus budaya pop bernama Kim Heon Sik mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengamati V sejak diumumkan bergabung dalam "Jinny's Kitchen". Sang kritikus mengungkap analisanya tentang cowok bernama asli Kim Taehyung itu.

"BTS terlibat dalam berbagai aktivitas dengan mengejar proyek individu dan dalam hal ini, penampilan V di 'Jinny's Kitchen' adalah sesuatu yang sangat aku nantikan," ujarnya. Heon Sik lantas membahas peran penting V dalam program itu.

"Penampilan karakter utama K-culture V, dikombinasikan dengan K-wave, seperti acara hiburan K-food oleh produser jenaka Na Young Suk, akan menciptakan efek sinergis," imbuh sang kritikus. V juga dianggap sudah memantapkan dirinya sebagai tokoh terkemuka di industri hiburan.


Di sisi lain, V menunjukkan beberapa pesona tidak terduga dalam "Jinny's Kitchen". Salah satunya adalah keahlian memasaknya. Selama ini, pelantun lagu "Boy With Luv" itu dikenal sebagai member BTS yang tidak bisa memasak.

Namun siapa sangka jika V ternyata sangat jago dalam memasak nasi. Pelantun lagu "Permission to Dance" ini juga kursus memasak bersama Choi Woo Shik. Keduanya bergantian memasak salah satu camilan favorit di "Jinny's Kitchen" yakni ayam bumbu pedas manis.

Kerja keras V pun mendapat pujian dari bos "Jinny's Kitchen", Lee Seo Jin. "Dia bekerja tanpa mengeluh. Dia juga tahu harus selalu bekerja keras. Dia rajin," ungkap sang bos. Namun saat membahas kelemahan, V langsung dibilang sosok yang lamban.

Sementara itu menurut situs peringkat OTT FlixPatrol, "Jinny's Kitchen" berada di peringkat 15 sebagai "Program Paling Banyak Ditonton di Seluruh Dunia"di Prime Video. Setelah episode 5 dirilis, "Jinny's Kitchen" menjadi satu-satunya program hiburan di antara 20 teratas.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait