Song Hye Kyo Godain Postingan Lim Ji Yeon Tuai Respons Panas
Naver
Selebriti

Song Hye Kyo kepergok menggoda postingan terbaru Lim Ji Yeon. Pemeran karakter Park Yeon Jin itu sebelumnya mengunggah foto dirinya tampail cantik memakai outif jaket bulu-bulu.

WowKeren - Song Hye Kyo dan para pemain "The Glory" memang sudah akrab satu sama lain. Wajar saja jika meski drama itu sudah berakhir, aktris kelahiran tahun 1981 ini masih cukup dekat dengan Lim Ji Yeon cs.

Hye Kyo belum lama ini kepergok menggoda postingan terbaru Ji Yeon. Pemeran karakter Park Yeon Jin itu sebelumnya mengunggah foto dirinya tampil cantik memakai outfit jaket bulu-bulu warna hitam.

Ji Yeon menuliskan, "Outfit favorit #Netflix #TheGlory". Di postingan itu, Hye Kyo menggoda dengan komentar, "Nametag nya (hilang) ..." Ji Yeon langsung menanggapi komentar itu mengatakan, "LOL. (Kamu) mengubur nametag di sana, LOL."

Nametag yang dimaksud Hye Kyo merujuk pada milik Yeon Jin yang merupakan bukti pembunuhan pada kematian Yoon So Hee (Lee So Ee). Moon Dong Eun (Hye Kyo) membuat nametag palsu untuk memancing reaksi Yeon Jin di "The Glory".


Song Hye Kyo Godain Postingan Lim Ji Yeon Tuai Respons Panas

Source: Instagram

Momen Hye Kyo menggoda Ji Yeon ini menuai respons panas di kalangan fans. "Hei, unnie! TERTAWA TERBAHAK-BAHAK," tulis seorang fans. "LOL, kamu sangat lucu," sambung yang lain. "Aneh sekali kalau kalian dekat, LOL," tambah fans lainnya.

Di sisi lain dalam wawancara beberapa waktu lalu, Ji Yeon pernah mengungkap rasa cintanya kepada Hye Kyo. "Aku sangat menyukai Hye Kyo, aku mencintainya. Aku ingin dekat dengannya, jadi aku berpikir tentang apa yang harus dilakukan, tapi tanpa harus melakukan apapun, kami cepat dekat dan syuting (drama) dengan nyaman," ungkapnya.

Ji Yeon mengatakan bahwa Hye Kyo selalu menyesuaikan dirinya dengan semua orang saat berakting. "Agar orang lain bisa melebarkan sayapnya dan menunjukkan penampilan terbaiknya. Aku belajar banyak darinya dan sangat berterima kasih padanya," pungkasnya.

Sementara itu di ending "The Glory", Dong Eun berhasil membalas dendam kepada semua pembullynya dengan cara yang berbeda. Akhir "The Glory" mendapat pujian dari para penonton yang puas atas pembalasan dendam seorang korban bully.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru