Kim Jong Kook Sambat Tak Fokus Nonton 'The Glory' Gara-gara Wajah Yoo Jae Suk
Official SBS
Selebriti

Omongan banyak orang telah beredar tentang kemiripan Ha Do Young (aktor Jung Sung Il) dan Jae Suk sejak bagian pertama dari serial Netflix ini ditayangkan perdana akhir tahun lalu.

WowKeren - Kim Jong Kook mengeluh kepada Yoo Jae Seok tentang dirinya yang tidak bisa fokus pada serial populer Netflix "The Glory" saat menontonnya. Hal tersebut karena Yoo Jae Suk terlalu mirip dengan karakter Ha Do Young yang diperankan Jung Sung Il.

Pada episode 26 Maret dari acara televisi SBS "Running Man", Jong Kook membuat keluhan lucu kepada Jae Suk. Selama pembukaan, Jong Kook berbicara kepada Jae Suk dia bersiap dan berkata padanya, "Aku tidak bisa berkonsentrasi menonton 'The Glory' gara-gara kamu, Jae Suk! Kamu terlalu mirip dengan Ha Do Young. Sejujurnya aku tidak bisa fokus pada ceritanya."

Jong Kook terus mengeluh, "Ada adegan di mana Ha Do Young memakai topi keras dan dia mirip denganmu, Jae Suk! Itu tidak bisa dipercaya." Menanggapi keluhannya yang tidak terduga, Jae Suk berkomentar, "Tapi kenapa kamu mengeluh padaku?"


Saat keduanya bertengkar, Song Ji Hyo dengan cermat mempelajari wajah Jae Suk dan tertawa terbahak-bahak sambil memberi tahu semua orang, "Oh, benar. Dia benar-benar terlihat seperti Ha Do Young, teman-teman!"

Karena omongan banyak orang telah beredar tentang kemiripan Ha Do Young (aktor Jung Sung Il) dan Jae Suk sejak bagian pertama dari serial ini ditayangkan perdana akhir tahun lalu, tanggapan Song Ji Hyo bisa dibilang sangat terlambat.

Jadi, Jae Suk bertanya pada Ji Hyo, "Apa kamu belum nonton 'The Glory: Part 1'?", yang mana Ji Hyo menjawab, "Tentu saja sudah!" Jae Suk memiringkan kepalanya ke samping, lalu menjawab, "Oh, itu aneh. Sudah cukup lama sejak orang mengatakan bahwa kami mirip."

Masih terhibur dengan penemuan baru itu, Ji Hyo berkata dengan senyum cerah, "Ini pertama kalinya aku mendengarnya, dan aku benar-benar melihat kemiripannya!" Tanggapannya mengingatkan anggota "Running Man" betapa lambatnya informasi apa pun untuk sampai ke Ji Hyo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru