Yoo Ah In Posting Perdana Sejak Kasus Narkoba, Pasrah Terima Kritikan & Hukuman
Naver
Selebriti

Pada Selasa (28/3), Yoo Ah In untuk pertama kalinya membuat postingan Instagram sejak kasus narkobanya mencuat. Bintang serial 'Hellbound' itu mengungkapkan permintaan maaf.

WowKeren - Yoo Ah In saat ini sedang menghadapi investigasi kepolisian berkaitan dengan kasus narkoba. Sebelumnya, aktor kelahiran tahun 1986 itu dilaporkan positif menggunakan 4 jenis obat-obatan terlarang mulai dari marijuana, propofol, cocaine dan ketamine.

Pada Selasa (28/3), Ah In untuk pertama kalinya membuat postingan Instagram sejak kasus narkobanya mencuat. Bintang serial Netflix "Hellbound" itu mengungkapkan permintaan maafnya kepada semua orang yang mencintainya.

"Ini Yoo Ah In. Aku membuat permintaan maaf yang tidak cukup tepat setelah penyelidikan polisi kemarin. Aku sekali lagi ingin meminta maaf kepada mereka yang telah mendukungku dan mencintaiku, atas kejadian yang tidak menyenangkan ini," tulisnya.

Ah In juga mminta maaf kepada mereka yang telah bekerja dengannya di film, drama, dan iklan. "Aku sangat menyesal tidak bisa menjalankan tanggung jawabku dengan serius, dan aku ingin meminta maaf kepada setiap rekanku yang berjuang untuk meraih mimpi dan tujuan," imbuhnya.


Yoo Ah In Posting Perdana Sejak Kasus Narkoba, Pasrah Bakal Dikritik & Dihukum

Source: Naver

Ah In mengulang permintaan maaf sudah menyebabkan banyak pihak terluka. Sang aktor juga mengungkap bakal mengambil tanggung jawab penuh. "Meskipun begitu banyak dari kalian yang mendukungku dan memberiku cinta, aku malu menyadari telah merugikan diri sendiri sebagai seorang aktor," lanjutnya.

Bintang film "Seoul Vibe" ini sadar dirinya sudah membawa kerugian besar bagi banyak orang atas kasus narkobanya. "Aku minta maaf. Saat insiden itu terungkap dan selama waktu refleksiku, aku menyadari bahwa kesalahanku tidak dapat dimaafkan," lanjut Ah In.

Terakhir Ah In mengungkap pasrah menerima kritikan dan hukuman. "Alasan yang kubuat untuk diri sendiri pada akhirnya salah, dan tidak mampu menutupi kesalahanku. Aku akan melanjutkan penyelidikan dengan setia, dan bersedia menerima kritikan serta hukuman oleh hukum," pungkasnya.

Sementara itu, Ah In sudah mendatangi Unit Investigasi Kejahatan Narkoba Kepolisian Metropolitan Seoul pada Senin (27/3). Pria itu beberapa kali terlihat menunduk didampingi oleh kuasa hukumnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru