'Kitsch' IVE Jadi No. 1 di Chart Melon, Netizen Heran Kenapa Banyak Orang Benci
NAVER Post/Starship Entertainment
Musik

'Kitsch' meraih posisi pertama di chart Melon Top 100. Nampaknya, comeback Jang Won Young dan kawan-kawan telah begitu dinantikan hingga lagu pra-rilis saja berhasil menduduki posisi teratas.

WowKeren - IVE siap comeback dengan album baru dan Senin (27/3) kemarin, girl grup beranggotakan 6 orang tersebut meluncurkan lagu dan video musik single pra-rilis mereka yang bertajuk "Kitsch". Baru saja dirilis, lagu tersebut langsung mencetak prestasi.

"Kitsch" meraih posisi pertama di chart Melon Top 100. Nampaknya, comeback Jang Won Young dan kawan-kawan telah begitu dinantikan hingga lagu pra-rilis saja berhasil menduduki posisi teratas di chart musik dengan pengguna paling besar di Korea.

Prestasi IVE ini menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online Theqoo. Rupanya meski berhasil jadi nomor satu di chart, lagu tersebut menuai berbagai komentar dari pujian hingga kritik hingga netizen heran dibuatnya.

\'Kitsch\' IVE Puncaki Chart Melon, Netizen Heran Kenapa Banyak Orang Benci

Theqoo


"Tapi lagu itu ㅜㅜ sejujurnya nggak sebagus lagu-lagu IVE lainnya yang dirilis sejauh ini, tapi aku tahu mereka masih bisa mencapai #1," komentar netizen. "Sejujurnya lagunya bagus banget. Tapi begitu dirilis, orang-orang bekerja sangat keras untuk membencinya ㅜㅜ Aku berbicara dari sudut pandang masyarakat umum, aku menyukainya," kata netizen lainnya.

"Lagunya agak kurang dari ekspektasiku, ini yang paling nggak berkesan dari lagu-lagu IVE," ujar netizen. "Aku baru saja melihat saat lagu itu dirilis, semua orang membencinya, tapi tetap mencapai #1 ㄷㄷ Aku suka, lagunya unik," imbuh yang lain.

"Lagunya bagus banget, aku bertanya-tanya apakah telingaku buruk karena betapa orang-orang membencinya," kata netizen. "Sekarang aku sudah mendengarkan versi digitalnya, itu menempel di telingaku, keke," tambah lainnya.

Sementara itu, IVE akan merilis full album pertama mereka yang bertajuk "I've IVE" pada 10 April mendatang. Dengan kesuksesan tiga single sebelumnya termasuk lagu debut "ELEVEN", banyak orang menantikan apa yang akan dihadirkan grup besutan Starship Entertainment itu kali ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait