Park Bo Young Tolak Komedian Terkenal yang Minta Kontaknya
Joongang
Selebriti

Min Sang kemudian membagikan kisah saat dia bertemu dengan aktris tersebut. Namun, sebelum masuk ke dalam cerita, ia meminta para penggemar untuk tidak salah paham dengannya.

WowKeren - Komedian Yoo Min Sang mengungkapkan bahwa dia pernah meminta ID aplikasi messenger dari aktris Park Bo Young. Namun, permintaannya itu ditolak oleh aktris kelahiran 1990 tersebut.

Pada Selasa (28/3), Min Sang menjadi bintang tamu di acara radio SBS, di mana dia berbicara tentang pertemuannya dengan Bo Young. Pada hari itu, pembawa acara tiba-tiba mengungkapkan bahwa tipe ideal komedian tersebut adalah Bo Young.

Min Sang kemudian membagikan kisah saat dia bertemu dengan aktris tersebut. Namun, sebelum masuk ke dalam cerita, pria kelahiran 1979 tersebut meminta para penggemar untuk tidak salah paham dengannya.

"Aku pernah bertemu dengannya saat syuting 'Delicious Guys'. Aku harap penggemar Park Bo Young tidak salah paham denganku," ujar Min Sang.

Min Sang kemudian mengungkapkan bahwa saat syuting sebuah episode dari variety show, dia telah meminta ID aplikasi messenger Park Bo Young. Sayangnya bagi pria 43 tahun itu, sang aktris menolaknya permintaannya.


Park Bo Young Tolak Komedian Terkenal yang Minta Kontaknya

"Aku bertemu Park Bo Young sebelumnya ketika dia menjadi tamu di 'Delicious Guys'. Pada saat itu, aku menanyakan ID Kakao Talk (aplikasi messenger) miliknya. Aku bilang padanya bahwa tidak apa-apa jika dia memblokirku dan bahwa aku hanya ingin membual pada teman-temanku. Tapi (Park Bo Young) menolak memberikannya padaku," ungkapnya.

Komedian itu kemudian tak menganggap serius penolakan tersebut dengan bercanda hubungannya dengan sang aktris memang sebaik itu. "Park Bo Young dan aku memiliki hubungan seperti itu. (Fans) tidak perlu khawatir," ujarnya.

Baru-baru ini di "Delicious Guys", komedian Kim Min Kyung mengungkapkan bahwa dia akan bertemu Park Bo Young dan bertanya kepada Min Sang apakah dia ingin bergabung dengan mereka. Min Sang, menolak, menyatakan bahwa dia takut bagaimana reaksi penggemarnya jika mereka melihatnya bersamanya.

"Aku pikir aku akan terbunuh bahkan jika aku diam. Dibunuh orang. Bahkan jika aku tidak melakukan apa-apa, aku pikir orang-orang akan membuat kerusuhan, berteriak, 'Bagaimana Yoo Min Sang bisa bertemu dengan Park Bo Young?'" kelakarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru