Jisoo Jadi Solois Wanita Kpop Pertama Raih Gelar Million Seller dengan Pre Order Album 'ME'
Instagram
Musik

Album 'ME' sendiri telah menetapkan rekor baru dalam kategori tersebut, melebihi 510.000 eksemplar dua hari setelah dimulainya periode pra-penjualan dan 950.000 eksemplar dalam dua minggu.

WowKeren - Album debut solo Jisoo "ME" berhasil melampaui jumlah pre-order yang mengesankan. Menurut YG Entertainment, pada 28 Maret, album single pertama Jisoo "ME" tekah melampaui 1,24 juta penjualan pre-order hanya dalam tiga minggu setelah pre-order dimulai pada 6 Maret.

Hal ini menjadikan Jisoo sebagai artis solo wanita K-Pop pertama dalam sejarah Korea Selatan yang melakukannya. Album "ME" sendiri telah menetapkan rekor baru dalam kategori tersebut, melebihi 510.000 eksemplar dua hari setelah dimulainya periode pra-penjualan dan 950.000 eksemplar dalam dua minggu. Karena tren terus meningkat, penghitungan akhir diperkirakan akan meningkat lebih lanjut.


"Abum nya harga Mahal dan pencapaiannya membanggakan. Jisoo baik2 lancar apapuun kamu. Yg jelass ak nunggu kbaar nikah mu ky kakak2 km yg nikah2 usia normal," komentar netter. "Congratulation @sooyaaa__ we are so proud of you. Jisoo kamu keren, album mu resmi jadi million seller sebelum rilis," ujar yang lain. "Cukkae Chuu bulan berkah untuk solo jisoo semoga semua nya lancar dan sukses," pungkas lainnya.

Sementara itu pengaruh besar yang dimiliki Jisoo sungguh luar biasa, dan ini menjadi bukti bahwa debut solonya adalah salah satu rilisan musik yang paling dinantikan tahun ini. Sedangkan Jisoo juga dipastikan akan mengadakan fansign offline pertamanya pada 1 April mendatang. Acara fansign akan berlangsung di Time Square Atrium di Yeongdeungpo pada pukul 18:30 KST. Fans yang telah membeli album tersebut akan memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan Jisoo dan menerima salinan album single debutnya yang ditandatangani.

Sedangkan "ME" yang menampilkan lagu "Flowers" dan "All Eyes On Me" dijadwalkan rilis pada 31 Maret KST mendatag. YG Entertainment sendiri telah merilis banyak foto dan video teaser hingga baru-baru ini mengunggah teaser dari video klip "Flowers" yang menunjukan sisi lain dari bintang serial "Snowdrop" ini.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait