'Love Me Like This' NMIXX Menang Acara Musik, Vokal Saat Encore Dinilai Lebih Mantap
Twitter/NMIXX_official
Musik

NMIXX telah membawa pulang kemenangan pertama mereka dengan 'Love Me Like This'. Mendapat sanjungan, vokal girl grup beranggota enam orang ini disebut lebih mantap daripada versi studionya.

WowKeren - NMIXX sekali lagi membuktikan kemampuan mereka dalam bernyanyi live di encore acara musik. Seperti diketahui, girl grup besutan SQU4D anak perusahaan JYP Entertainment ini sedang dalam masa promosi album "Expergo" dengan title track "Love Me Like This".

Pada Rabu (29/3), NMIXX meraih kemenangan perdana mereka di acara musik MBC "Show Champion" dengan 9176 poin. Para gadis bersaing dengan "Like Crazy" Jimin BTS dan "To You" dari WSG Wanna Be Gaya G. Setelah menerima trofi, keenam member menyanyikan "Love Me Like This" secara live untuk encore sambil menahan tangis.

Kemampuan vokal NMIXX saat encore "Show Champion" lantas menyita perhatian netizen di forum online maupun forum online. Bahkan video lengkap encore NMIXX juga dibaOikan ulang melalui Twitter dan mencapai 200 ribu lebih penayangan dalam hitungan jam saja.

Vokal menakjubkan NMIXX bukanlah hal baru, namun dengan momen pembuktian di encore acara musik nasional membuat netizen berharap girl grup ini bisa mendapatkan yang teraik. Ada pula yang menilai bahwa vokal Sullyoon cs lebih mantap saat live daripada versi aslinya. Pembahasan tentang vokal NMIXX di TheQoo saja sudah mendapatkan 23 ribu tampilan dan 300 komentar.

"Gadis-gadis ini bernyanyi secara live lebih baik dari lagu aslinya, mereka sangat bagus," kata salah satu netizen. "Kuharap anak-anak berbakat ini akan jadi lebih baik lagi," sahut netizen lain. "Wow menurutku mereka menyanyikan langsung yang terbaik di antara idola wanita generasi ke-4. Mereka adalah penyanyi sejati," imbuh yang lain.

"Aku berharap mereka memenangkan tempat pertama setiap kali mereka keluar sehingga saya dapat mendengarkan panggung encore mereka," komentar seorang netizen. "Mereka sangat bagus saat live meskipun mereka nyanyi sambil menahan air mata," sambung netizen yang lain.

"Mereka legendaris dalam menyanyi secara live.. Mereka masih pemula, tapi saya bertanya-tanya seberapa besar mereka akan menjadi lebih besar di masa depan," ujar lainnya.

Sementara itu, NMIXX debut pada Februari 2022 dengan album "AD MARE" . Belum lama ini, mereka merilis video "Docking Station: Declaration" yang menandakan mereka masuk ke era baru grup.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait