Mertua Jun Ji Hyun Ikut Menggila Menantu Ditawari Main Drama Bareng Kang Dong Won
YTN/iMBC
Selebriti

Mertua Jun Ji Hyun melalui akun Instagram pribadinya menunjukkan kehebohan bukan main karena sang menantu dipasangkan dengan Kang Dong Won di drama mendatang.

WowKeren - Mertua Jun Ji Hyun, desainer Lee Jung Woo ikut heboh atas pemberitaan baru sang menantu. Jun Ji Hyun baru saja diungkapkan mendapatkan tawaran membintangi drama mendatang "Polaris" bersama dengan Kang Dong Won.

Jung Woo menunjukkan kehebohan melalui Instagram Story akun pribadinya. Namun, akun miliknya diketahui kini dalam mode privat. Meski begitu, jumlah followers yang mencapai lebih dari 15 ribu membuat unggahannya kini tersebar di media.

Mertua Ji Hyun membagikan salah satu pemberitaan di Insight di Instagram melalui Instagram Story. Ia mengaku antusias karena kombinasi favoritnya memainkan drama bersama.

mertua Jun Ji Hyun menyoroti pertemuan Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won di drama mendatang

Sumber: Twitter/Naver


"Kombinasi favoritku! Akhirnya...," ucap Jung Woo di Instagram Story kemarin, Rabu, 29 Maret. Ia juga menambahkan gif tertawa.

Seruan ibu mertua aktris cantik kelahiran tahun 1981 itu membuat media Korea Selatan ramai-ramai menuliskan pemberitaan tentang hal tersebut. Ibu mertua Ji Hyun disebut bak mewakili para penggemar lainnya yang juga menggila karena kemungkinan pertemuan dari menantunya dan Dong Won.

Walau begitu, Ji Hyun dan Dong Won diungkapkan saat ini masih mempertimbangkan peran mereka di drama "Polaris". Namun, kemungkinan keduanya akan satu proyek drama dari karya kombinasi dari penulis Jung Seo Kyung dan sutradara Kim Hee Won yang sebelumnya menunjukkan chemistry apik di drama "Little Women". Apalagi ini bisa menjadi drama pertama Dong Won usai 20 tahun lamanya sejak "Magic" dan comeback usai Ji Hyun di layar kaca setelah 2 tahun dari "Jirisan".

Penulis Jung Seo Kyung diketahui sosok di balik mahakarya "The Handmaiden", "Mother", dan "Decision to Leave". Sedang, Sutradara Kim Hee Won terkenal sukses memandu "The Crowned Clown", "Crash Landing on You", sampai "Vincenzo".

Sementara itu, "Polaris" adalah drama romantis mata-mata yang menceritakan mengenai para mata-mata yang bekerja untuk mencari jati diri mereka. Drama ini akan memulai syuting usai casting selesai.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru