Jisoo Ungkap Reaksi Member BLACKPINK dan Dukungan Mereka untuk Debut Solonya
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Dengan debut solonya yang tinggal satu hari lagi, Jisoo BLACKPINK secara pribadi memperkenalkan poin-poin penting dari album pertamanya dan anekdot yang menarik.

WowKeren - Pada 31 Maret pukul 1 siang besok, Jisoo BLACKPINK akan merilis album solo pertamanya yang bertajuk "ME". Penyanyi kelahiran 1995 tersebut diperkirakan akan menampilkan berbagai warna dirinya yang belum pernah terlihat sebelumnya melalui lagu utama "Flower" dan lagu B-side "All Eyes On Me".

Setelah terlibat dalam keseluruhan proses produksi album, Jisoo berkata, "Ini adalah perjalanan yang menyenangkan untuk menemukan musik yang bisa aku lakukan dengan baik dan hanya aku yang dapat melakukannya. Aku harap para pendengar akan menemukan sisi baruku."

Saat ditanya bagaimana perasaannya tentang "comeback" di industri musik ini, Jisoo mengungkapkan antusiasmenya. "Aku menunggu comeback dengan para penggemar, memeriksa reaksi mereka setiap kali teaser dirilis," ucapnya.


"Aku senang akhirnya menunjukkan apa yang telah aku persiapkan untuk waktu yang lama. Aku akan sangat senang jika para penggemar senang ketika mereka menerima album yang penuh dengan inti dari 'Jisoo' ini," lanjutnya.

Memperkenalkan albumnya, Jisoo berkata, "Saat mempersiapkan album, aku bertanya pada diri sendiri, 'Apa pesona artis solo Jisoo?' Aku ingin menunjukkan imej baru dan beragam sambil tetap melindungi identitasku. Album ini adalah hasil dari mencari ke dalam dan mengekspresikan diri melalui keprihatinan yang tak terhitung jumlahnya. Aku berpartisipasi dalam keseluruhan aspek album, dan mendekatinya dengan pola pikir itu dari awal hingga akhir. Melalui proses menemukan pesona baru dari diriku yang tidak aku ketahui sebelumnya, aku menemukan diriku tumbuh dan menjadi lebih kuat."

Jisoo juga mengungkapkan dukungan yang diberikan member BLACKPINK padanya. "Mereka menyaksikan proses persiapan dan membagikan pendapat mereka bahkan selama jadwal sibuk mereka. Melihat reaksi positif para anggota memberiku keberanian dan kepercayaan diri yang besar," katanya.

"Rose yang kebetulan berada di LA bahkan datang ke syuting video musik. Bahkan lebih menyenangkan bertemu dengan seorang member dalam situasi yang tidak terduga. Agak sepi melakukannya sendirian setelah selalu bersama para member, tapi melihat Rose membuatku merasa energiku terisi 100%," ungkap Jisoo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait