Berani Tampil Beda, Park Bo Gum Hadiri Event Celine Pakai Celana Pendek
Selebriti

Pada Kamis (30/3), Park Bo Gum menghadiri event pop-up store Celine di Seoul, Korea Selatan. Unik dan berbeda dari sebelumnya, aktor tampan itu muncul dengan celana pendek yang membuatnya jadi topik hangat di kalangan netizen.

WowKeren - Park Bo Gum menjadi salah satu tamu event pop-up store Celine di Seoul. Berani tampil beda, kedatangan aktor kelahiran 1991 itu menarik perhatian banyak pihak.

Pada Kamis (30/3), Bo Gum hadir di pembukaan pop-up store di The Hyundai, Yeouido, Seoul. Bukan hanya sang aktor, acara itu juga dihadiri V BTS hingga Lisa BLACKPINK.

Setibanya di event tersebut, Bo Gum mengejutkan semua orang dengan penampilannya yang unik. Aktor tampan itu mengenakan celana pendek bergaris, kemeja putih dan jaket kulit. Perpaduan tidak biasa itu dipermanis dengan tas kecil yang membuat penampilannya tampak canggih.

Memancarkan kesan modern yang kuat, Bo Gum menuai komentar positif atas penampilannya. Netizen terfokus pada proporsi tubuh dan ketampanan sang aktor ketika muncul dengan gaya yang tidak biasa. Visualnya pun disebut paket lengkap karena dalam satu waktu Bo Gum terlihat imut, cantik dan tampan sekaligus.


Berani Tampil Beda, Park Bo Gum Hadiri Event Celine Pakai Celana Pendek

Source: TheQoo

"Seksi banget...," kata salah satu netizen. "Cantik dan imut dan seksi dan ganteng banget. Gayanya cantik," sahut netizen lain. "Wow dia sangat tinggi dan menyegarkan. Dia punya tinggi badan seperti model tapi wajahnya Park Bo Gum," imbuh yang lain.

Di sisi lain, netizen berpendapat akan ada perdebatan mengenai celana pendek Bo Gum. Meski begitu, banyak yang mengakui bahwa gaya unik ini cocok untuk aktor yang kini berada di bawah naungan The Black Label tersebut.

"Ini mungkin membuat pendapat terbagi tapi dia terlihat modern karena itu adalah gaya yang belum pernah dia coba sebelumnya," komentar seorang netizen. "Proporsinya daebak," sambung netizen lain. "Tapi celana pendeknya cocok?? Coordi-nya cantik," ujar lainnya.

Sementara itu, Bo Gum kembali aktif di industri hiburan sejak kembali dari wamil pada Februari 2021. Setelah 10 tahun bersama Blossom Entertainment, ia berpindah ke agensi baru yakni The Black Label sejak Januari 2023. Dalam waktu dekat, Bo Gum akan membintangi drama "You Have Done Well" yang tayang pada tahun 2023 ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru