Proporsi Tubuh Lisa BLACKPINK Disorot, Dipuji Bak Boneka Saat Pamer Kaki Jenjang
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa mengenakan setelah rok mini dan putih dan atasan warna senada yang dipadukan dengan dalaman hitam. Sang idol melengkapi penampilannya dengan sling bag dan sepatu hak tinggi.

WowKeren - Selain wajah cantik dan kemampuan dance yang mumpuni, Lisa BLACKPINK juga memiliki proporsi tubuh yang pasti membuat banayk orang iri. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut lagi-lagi menjadi topik pembicaraan berkat sosoknya yang ideal.

Kamis (30/3) kemarin, Lisa menjadi salah satu selebriti yang tampil di pop-up store The Hyundai Seoul. Dengan kaki panjang dan sepatu hak tinggi, main dancer BLACKPINK tersebut membuat banyak orang terkagum-kagum.

Di acara tersebut, Lisa mengenakan setelah rok mini dan putih dan atasan warna senada yang dipadukan dengan dalaman hitam. Penyanyi asal Thailand itu melengkapi penampilannya dengan sling bag dan sepatu hak tinggi.

Sebuah postingan di komunitas online Theqoo menyoroti penampilan Lisa di The Hyundai Seoul. Netizen kompak memberikan pujian untuk member termuda BLACKPINK tersebut, mengatakan bahwa tinggi badannya yang tak sampai 170 cm bahkan tak terlihat dalam foto-foto.


Proporsi Tubuh Lisa BLACKPINK Disorot, Dipuji Bak Boneka Saat Pamer Kaki Jenjang

Topstarnews, News1, Sports Seoul

"Aku suka banget riasan dan pakaiannya," komentar netizen. "Dia kelihatan kayak boneka," puji netizen lainnya. "Dia cantik banget, bukankah dia kayak boneka?" kata netizen. "Riasan, gaya rambut, dan pakaiannya sempurna. Dia cantik banget," ujar yang lain.

"Lisa kelihatan lebih tinggi dari 170," kata netizen. "Dia cantik banget, apakah dia berasal dari ras yang sama dengan kita? Dia kelihatan kayak boneka," komentar yang lain. "Proporsi Lisa luar biasa setiap kali aku melihatnya," tambah lainnya.

Sementara itu, Lisa saat ini masih disibukkan dengan tur konser dunia "BORN PINK" bersama member BLACKPINK lainnya. Belum lama ini, pelantun "Shut Down" itu diketahui membeli rumah di Korea seharga Rp 91 miliar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait