D.O. EXO Pamerkan Kemampuan Nyanyi di Depan Cast 'No Math School Trip', Banjir Decak Kagum
TV

Di episode 4 'No Math School Trip', para cast tampak sedang menikmati waktu bersama sambil karaokean. Di sini, D.O. menyanyikan lagu ballad berjudul 'If It was Me'.

WowKeren - D.O. EXO menjadi salah satu cast acara "No Math School Trip" bersama Yang Se Chan, Zico, Crush, Lee Young Jin dan Choi Jung Hoon JANNABI. Pemilik nama asli Do Kyungsoo langsung menyedot perhatian usai memamerkan suara merdunya di acara ini.

Di episode 4 "No Math School Trip" yang ditayangkan SBS baru-baru ini, para cast tampak sedang menikmati waktu bersama sambil karaokean. Di sini, D.O. menyanyikan lagu ballad berjudul "If It was Me".

D.O. menyanyikan lagu tersebut dengan tanpa kesusahan sedikit pun termasuk saat menyentuh nada tinggi, bahkan berhasil mendapatkan skor 93. Para cast yang baik menunjukkan ekspresi kagum mereka, beberapa bahkan berteriak bangga dan memberikan pujian untuknya.


Sebuah postingan di komunitas online Theqoo membicarakan momen karaoke D.O. ini. Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Kabarnya lagu ini akan dia tampilkan dalam album solo keduanya yang akan dirilis tahun ini". Postingan tersebut turut dikomentari netizen lainnya.

"Wajah dan suaranya adalah karya seniㅠㅠ," komentar netizen. "Dia menyanyikan lagu itu dengan sangat mudah tapi dia masih terdengar sangat luar biasa," kata netizen lainnya. "Dia punya suara yang sangat luar biasa... Aku menantikan album kedua Do Kyungsoo..." ujar yang lain.

"Aku nggak tahu EXO memiliki banyak vokalis yang luar biasa..." kata netizen. "Dia benar-benar serba bisa. Fakta bahwa selain bernyanyi, dia juga penari dan aktor yang hebat itu sangat luar biasa..." komentar yang lain. "Whoa, dia mencapai nada tinggi jauh lebih baik dari yang aku harapkan," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait